Recipe: Yummy Bola Tahu Rambutan

Bola Tahu Rambutan. Bola Tahu Rambutan Hari ini GoDa time ,temanya 'Bite-Size Food' alias makanan yang langsung hap gitu yee. Lihat juga resep Bola-bola tahu rambutan enak lainnya! Bentuknya seperti buah rambutan tapi rasanya enak, gurih dan kriuk crispy cocok untuk menjadi camilan di rumah Anda.

Bola Tahu Rambutan Sebenarnya membuat olahan Bola-bola Rambutan Supermi ini,berbahan dasar Tahu yang di olah dengan cara modern dan kekinian loh bund. Memang sih,olahan dari tahu ini gak ada akhirnya jika kita kreasikan,dari mulai olahan kembang tahu,tahu goreng,sayur tahu kuah,tahu crispy,tahu gejrot dan masih banyak lagi yang bisa kita masak,dari olahan tahu tersebut. Resep bola bola rambutan Supermi - Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan Cara bikin bola bola rambutan sederhana. You can cook Bola Tahu Rambutan using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bola Tahu Rambutan

  1. Prepare 4 buah of tahu ukuran kecil.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. It's 1 sdm of tepung terigu (sesuaikan adonan).
  4. Prepare 2 siung of bawang putih (haluskan).
  5. It's 1/2 sdt of merica bubuk.
  6. Prepare Secukupnya of garam.
  7. Prepare 2 buah of sosis (goreng dulu, lalu potong 5).
  8. You need Secukupnya of mie kuning yg telah di hancurkan.

Anda bisa langsung mempraktekkannya untuk menu hidangan sahur maupun berbuka. Langsung saja simak Resep Bola-Bola Mie Sederhana dibawah ini. Kalau di rasa-rasa olahan dari tahu rambutan yang disebut-sebut bola bola tahu rambutan ini hampir mirip dengan tahu fantasi. Penggunaan mie kering remas membuat tahu rambutan memiliki citarasa yang enak, gurih dan berteksture crispy.

Bola Tahu Rambutan instructions

  1. Haluskan tahu, kemudian campur telur,terigu,merica,bawang putih dan garam.
  2. Aduk sampai rata lalu ambil secukupnya adonan isi dengan sosis.
  3. Bentuk bulat2 lalu balurkan pada mie yg telah di hancurkan.bisa langsung di goreng atau lebih baik di simpan dulu dilemari es agar lebih padat adonan nya...

Saya suka sekali menikmati tahu rambutan goreng selagi hangat dengan di cocolkan saus sambal botolan. Cara Membuat Bola Tahu Rambutan Hancurkan tahu, selanjutnya campurkan dan aduk rata bersama irisan daun bawang, bawang putih halus, garam, lada, kaldu bubuk dan kocokan telur. Mi instan secukupnya, hancurkan Resep tahu rambutan yang cukup mudah dibuat ini juga membutuhkan bahan yang mudah untuk Anda temui di pasaran. Resep Membuat Bola Tahu Rambutan Isi Telur Enak-Tahu merupakan salah satu bahan makanan yang murah dan enak. Ada berbagai macam olahan tahu yang bisa dikreasikan dari bahan ini antara lain Tahu fantasi, nugget tahu, tahu bakso, tahu crispy, dan yang terbaru adalah tahu rambutan.

0 Response to "Recipe: Yummy Bola Tahu Rambutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel