How to Cook Tasty Telur orak arik simple sehat

Telur orak arik simple sehat. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Ditayangkan untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Entrepreneurship/Kewirausahaan Dosen Pengajar: Anis Syamsu Rizal S. Kendati bahan utamanya sama-sama telur, namun cara memasak berbeda dapat memengaruhi kandungan gizinya.

Telur orak arik simple sehat Buat orang yang sedang mencoba makan sehat, sayur pastinya jadi menu yang wajib ada dalam setiap hidangan. Tapi mengonsumsi sayur yang itu-itu saja bisa membuat kita jadi bosan. Namun, telur kaya akan protein, vitamin, mineral, lemak sehat, dan berbagai mikronutrien lainnya. You can cook Telur orak arik simple sehat using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur orak arik simple sehat

  1. It's 3 butir of telur.
  2. You need 70 gr of tempe potong.
  3. Prepare 1 of bawang merah iris.
  4. It's 1 siung of bawang putih.
  5. Prepare 7 buah of Cabai rawit iris.
  6. You need Sedikit of him salt.
  7. It's 1 sdm of EVOO.

Memasak telur dapat membunuh bakteri berbahaya dan membuatnya aman dikonsumsi. Yuk simak resep dan cara membuat orak-arik telur campur tahu dan sawi putih yang lezat, sederhana dan sehat berikut ini. Resep makanan sehat untuk diet yang pertama adalah telur orak-arik atau telur sayuran goreng. Kamu sudah bisa menerapkan resep makanan sehat untuk diet ini hanya dengan menyiapkan telur dan beberapa sayuran.

Telur orak arik simple sehat step by step

  1. Potong dadu kecil tempe.
  2. Slice tipis bawang putih dan merah berserta cabai.
  3. Pecahkan telur, kocok semua bahan jgn lupa masukkan him salt.
  4. Masak diatas teplon yg telah di beri EVOO.
  5. Setelah harum angkat, nikmati selagi hangat. Boleh tambah kecap saus atau sambal sesuai selera. Cocok untuk sarapan atau makan malam..

Agar lebih sehat, gunakanlah minyak alami seperti minyak kelapa dalam memasaknya. Malam malam iseng pingin ngemil ,berhubung ada labu siam baby dan sedikit buncis jadilah ide cemilan sehat aku hidangkan bersama telur ayam #pilkadacookpad_jakarta Ummu Zhillan's Kitchen Sup Sayur Telur Orak-arik, Simpel dan Sehat Telur orak-arik: kocok telur bersama dengan susu. Panaskan minyak dengan api sedang, tambahkan bawang bombai, masak hingga harum. Telur merupakan sumber protein yang sangat baik untuk tubuh dan energi selama sehari penuh. Telur pun sudah memiliki citarasa gurih alami yang cocok dijadikan menu sarapan keluarga.

0 Response to "How to Cook Tasty Telur orak arik simple sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel