Recipe: Delicious Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan

Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan. Lihat juga resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) enak lainnya! KOMPAS.com - Orangtua perlu menggali kreativitasnya untuk menyediakan makanan anak tanpa melupakan aspek nutrisinya. Menu makanan sederhana seperti dimsum juga bisa "disulap" menjadi makanan yang lebih bernutrisi, loh.

Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan Makanan sederhana seperti dimsum bisa disulap jadi makanan bernutrisi.. Biasanya buah diolah menjadi jus, smoothie, maupun dimakan langsung. Baca juga: Resep Smoothie Susu Kedelai dan Stroberi untuk Kontrol Kolestrol Kali ini, kamu bisa coba bikin asinan buah khas Bogor. You can cook Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan

  1. You need 7 sdm of terigu.
  2. You need secukupnya of Air.
  3. It's secukupnya of Garam.
  4. You need secukupnya of Kaldu bubuk.
  5. You need secukupnya of Merica.
  6. It's 2 siung of bawang putih.
  7. It's 2 siung of bawang merah.
  8. You need secukupnya of Ketumbar bubuk.
  9. It's 1 butir of telur.

Buah yang dipakai gampang dicari dan cara membuatnya mudah. Misalnya, susu atau yogurt dengan granola atau buah. Kombinasi sajian dapat membuat Anda lebih kenyang dan puas. Kacang-kacangan, seperti kacang almond, kacang kenari, kacang mede bisa menjadi cemilan sehat yang mengenyangkan.

Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan step by step

  1. Campurkan semua bahan, aduk hingga tidak ada yang menggerenjel.
  2. Masukkan kedalam plastik dan rebus hingga matang.
  3. Goreng dengan minyak panas dan sosis kw pun siap dihidangkan.

Memilih camilan sehat yang tepat untuk anak bisa membantu perkembangan otak dan juga motorik serta pemenuhan nutrisi di masa pertumbuhan anak. Pilih camilan dengan komposisi karbohidrat dan buah, misalnya jajan nagasari, kue lumpur dengan potongan kelapa utuh, atau lumpia basah dengan isi sayuran segar. Kombinasi ini merupakan kombinasi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan camilan yang sehat dan mengenyangkan. Selain itu, camilan tradisional juga mudah diperoleh dan super nikmat, bukan? Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan.

0 Response to "Recipe: Delicious Camilan sehat dan gampang dan mengenyangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel