Easiest Way to Cook Delicious Bekal Anak praktis & sehat

Bekal Anak praktis & sehat. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Manfaat yang pertama membawa bekal dari rumah adalah lebih praktis. Praktis di sini maksudnya kamu tidak perlu bingung makanan apa yang harus kamu makan siang nanti, karena menu sudah ditentukan dari rumah.

Bekal Anak praktis & sehat Resep praktis dan cepat untuk bekal sekolah anak. ini termasuk cepet ya masaknya, bisa disambi Sambil mandiin Zoeya. Dan Zoeya doyaaaaan banget ternyata, katanya enaak. Kebanyakan anak-anak suka dengan bentuk makanan yang praktis dan penuh rasa. You can have Bekal Anak praktis & sehat using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bekal Anak praktis & sehat

  1. You need secukupnya of Nasi putih.
  2. You need 2 butir of telur.
  3. Prepare 4 potong of buah melon.
  4. It's 1 buah of brokoli ukuran kecil.
  5. You need 1 genggam of makaroni spiral.
  6. It's 1 helai of daun bawang.
  7. It's 2 siung of bawang putih.
  8. You need Secukupnya of garam.
  9. You need Secukupnya of merica bubuk.
  10. Prepare Secukupnya of kaldu jamur (optional).
  11. You need of Bawang merah goreng.
  12. Prepare of Minyak untuk menggoreng.
  13. Prepare secukupnya of Air.

Teman-teman bisa memberikan roti kepada anak-anaknya. Apalagi jika teman-teman punya banyak stok di rumah, pastinya memudahkan dalam membuatnya. Eits, ini roti bukan sekedar roti, tetapi roti pizza. Anak-anak pasti suka dengan menu yummy ini.

Bekal Anak praktis & sehat instructions

  1. Sayur : Potong dan cuci brokoli, dan daun bawang. Geprek lalu cincang halus bawang putih. Panaskan air hingga mendidih, lalu masukkan bawang putih dan makaroni spiral. Selanjutnya masukkan brokoli. Tambahkan garam, merica bubuk, dan kaldu jamur secukupnya. Masukkan daun bawang. Terakhir taburkan bawang merah goreng..
  2. Lauk : kocok telur dan beri sedikit garam. Panaskan minyak goreng pada teflon, lalu tuangkan telur kocok sedikit dahulu. Gulung ke tepi, lalu tambahkan telur lagi. Gulungkan kembali telur. Ulangi hingga habis. Angkat, tiriskan, kemudian potong-potong..
  3. Nasi : ambil secukupnya nasi putih, cetak pada mangkuk kecil. Tekan sedikit, lalu masukkan di kotak makan..
  4. Tata lauk, sayur dan buah di kotak makan sesuai selera..
  5. Bekal sehat untuk anak siap disajikan..

Kamu Bisa Bikin Kentang Panggang Keju Sebagai Ide Bekal Praktis. Kentang panggang atau baked potato selain bisa jadi menu sarapan praktis, juga bisa jadi salah satu menu bekal praktis anak ke sekolah. Rasanya yang lezat dan sehat dijamin pasti bikin anak ketagihan. Yuk Coba Resep Bekal Sekolah Anak Ini Moms!. Si Kecil memiliki karakter yang sangatlah spesial, sulit untuk ditebak.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Bekal Anak praktis & sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel