How to Cook Appetizing 21. Mie Sehat (Mie Hijau)

21. Mie Sehat (Mie Hijau). Mie ini dari pewarna alami dari sayur dan buah. Mie sehat tanpa bahan pengawet dan tanpa pewarna buatan. Mie Sehat Palembang, Mie Sehat Organik Palembang, Mie Sehat Hijau Palembang, Jual Mie Sehat Palembang, Pabrik Mie Sehat Palembang, Jual Mie Hijau Palembang,.

21. Mie Sehat (Mie Hijau) Resep Mie Sehat Aman untuk Diabetes! Resep 'mie hijau sehat' paling teruji. Karena saya lagi suka bikin mie homemade sendiri, akhirnya saya bikin #miehijauhomemade #miehijausayuran yang jelas #miehijausehat karena #miesayuranhijau dan dijamin #miekenyal #miesehat karena #. You can have 21. Mie Sehat (Mie Hijau) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 21. Mie Sehat (Mie Hijau)

  1. Prepare 250 gr of tepung terigu.
  2. You need of Sayur bayam secukupnya (kalo gk ad ganti daun kelor bisa).
  3. It's 75 gr of air (kalo mau kasih telur jadi 80 gr).

Cara membuat mie hijau sangat mudah karena bahannya cukup mudah di cari dimana saja. Anda tidak perlu ribet jika ingin mie yang sehat karena anda dapat membuatnya sendiri dirumah. Silahkan disimak semua informasi detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Mie Veggie, Mie Hijau Sehat.

21. Mie Sehat (Mie Hijau) instructions

  1. Cuci bersih bayam lalu diblender, disaring ambil air saringan bayem sebanyak 75gr.
  2. Masukan tepung kedalam alat pembuat mie, baluri mie dengan tepung sagu supaya tidak menggumpal,.
  3. Masukkan mie ke dalam rebusan air yg sudah mendidih, angkat dan tiriskan setelah 5 menit, selesai.

Mainan dan Lagu Anak-Anak l أغنية للأطفال ,قوس قزح الرمال الحركي Fun Fun TV Recommended for you Mie buatannya nampak menarik selera saat seluruh warna dicampur. Apalagi dipadukan topping seperti sawi hijau dan potongan sosis. Beberapa netizen ada yang sudah mencoba resep mie warna-warni. JUAL MIE SEHAT BERANEKA RASA Mienya Alami dibikin Sendiri Tanpa Pengawet dan Pewarna, sudah Mendapatkan Ijin Dari Dept.

0 Response to "How to Cook Appetizing 21. Mie Sehat (Mie Hijau)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel