Recipe: Tasty Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap)

Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap). Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap) Seperti biasa saya selalu membuat masakan tanpa vetsin dan penyedap agar aman bagi ibu hamil dan anak-anak. Berawal dari istri yg lagi hamil minta nasi goreng tanpa micin dan tanpa penyedap, jadinya recook di cookpad dan sedikit modifikasi resep 😁👌 Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Sop sayur tofu puyuh enak lainnya!

Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap) Itulah resep dan cara membuat tumis sawi hijau dan sosis yang sederhana dan praktis. Tumis sawi hijau sosis ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat pula. Masukkan sayuran,wortel, brokoli, bunga kol, sawi putih,aduk smp semua sayuran layu dan matang. You can cook Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap) using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap)

  1. It's 1/2 Ikat of Sawi Putih.
  2. It's 4 Siung of Bawang Merah.
  3. It's 4 Siung of Bawang Putih.
  4. Prepare 1 of Cabai (tanpa biji).
  5. It's 2 Bungkus of Tofu Telur.
  6. Prepare 1/2 Sdt of Garam.
  7. Prepare 1 Gelas of Air Minum.

Setelah sayuran setengah matang masukkan bakso dan sosis, tambahkan larutan tepung maizena, beri garam dan penyedap Jamur. Masukkan dan campurkan egg tofu yg sdh digoreng terpisah. E-book ini akan memotivasi kamu untuk mulai memasak dengan tujuan hidup lebih sehat, ideal dan bahagia. Kumpulan resep-resep masakan Cominica di dalam E-book ini telah disusun dengan sedemikan rupa hingga mudah diikuti, bergizi, dan baik dikonsumsi setiap hari.

Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap) step by step

  1. Iris sawi(yg sudah dicuci), iris bawang merah dan bawang putih, iris cabai dan hilangkan bijinya, iris tofu(jangan terlalu tipis).
  2. Goreng tofu hingga kecoklatan kemudian tiriskan.
  3. Panaskan wajan dengan sedikit minyak, kemudian masukan bawang merah, putih dan cabai, tumis hingga harum.
  4. Tambahkan air dan rebus bumbu hingga mendidih.
  5. Masukan sawi dan rebus hingga layu.
  6. Tambahkan garam kemudian cicipi.
  7. Masukan tofu yg sudah digoreng tadi dan rebus hingga bumbu meresap.
  8. Sup Tofu Sawi Sehat siap dihidangkan 😊.

Memasak itu tidak perlu ribet dan sulit. Cari produk Kaldu & Penyedap Rasa lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Masakan dan bumbu adalah yang tidak dapat terpisahkan. Meskipun masakan dengan menggunakan bahan baku pilihan sekalipun akan menjadi hambar jika dimasak tanpa diolah dengan aneka macam bumbu.

0 Response to "Recipe: Tasty Sup Tofu Sawi Sehat (no micin, no penyedap)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel