Easiest Way to Cook Appetizing Bekal Diet (Bento Sehat)

Bekal Diet (Bento Sehat). Lihat juga resep Ikan tongkol Asam padeh no oil bekal diet enak enak lainnya! Lihat juga resep Bekal Diet (Bento Sehat) enak lainnya! Lihat juga resep Bekal Diet Sehat dan Enak (orek tempe) enak lainnya!

Bekal Diet (Bento Sehat) Di masa masih pandemi ini pun membuat bekal makan siang yang sehat menjadi pilihan tepat. Menyiapkan bekal makan menjadi tantangan tersendiri. Namun beberapa menu makan siang berikut bisa dengan mudah Anda siapkan di rumah, tentunya dengan membawa alat makan sendiri. You can cook Bekal Diet (Bento Sehat) using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bekal Diet (Bento Sehat)

  1. You need 5 sdm of penuh Fusili la fonte.
  2. Prepare 1 buah of Wortel potong memanjang kayak fried fries.
  3. You need 6 lembar of Bok choy.
  4. You need 1 sdm of Saus bolognaise.
  5. It's 1/2 sdm of Saus tiram.
  6. It's 2 buah of Hati ayam goreng.
  7. You need of Keju cheddar.
  8. You need Sedikit of garam.
  9. Prepare 1 siung of Bawang putih.
  10. You need 2 buah of Cabai.
  11. You need 1/2 sdt of Merica.
  12. Prepare 1 sdm of Saos sambal.

Saking seringnya membawakan anak bekal ke sekolah, mungkin kadang membuat Anda kehabisan ide mengenai resep dan menu apa lagi yang harus dibuat. Asupan sehat dari bekal sekolah anak ternyata bisa membantu memenuhi kebutuhan gizi anak sekolah, lho. Menu bekal sehat untuk diet yang cocok bagi pelaku diet pantang nasi adalah mashed potato. Sajian berbahan dasar kentang ini sangat mudah dan cepat dibuat, cocok untuk pekerja kantoran yang tak mau ribet menyiapkan bekal untuk dibawa ke kantor.

Bekal Diet (Bento Sehat) instructions

  1. Rebus secara bergantian dengan urutan: wortel, bok choy kemudian fusili. Tiriskan jika masing-masing sudah matang. Saya suka wortelnya direbus agak keras tidak terlalu lembek. Untuk fusili rebus dengan sedikit minyak dan garam, untuk bok choy tambahkan sedikit garam dalam rebusan.
  2. Sambil merebus bahan satu per satu. Siapkan saus tiram untuk siraman bok choy. Geprek 1 siung bawang putih. Kemudian tumis, masukan irisan cabai, merica dan potongan hati ayam dadu. Beri sedikit air n saus tiram. Siap dituangkan diatas bok choy..
  3. Untuk saus bolognaise, tumis 1 siung bawang putih geprek, tambahkan saos bolognaise, potongan hati ayam, saos sambal, irisan cabai, meeica dan parutan keju. Tuangkan fusili yg telah direbus td kedalam wajan yg berisi saus tadi. Panaskan sebentar dengan api kecil..
  4. Jadilan 3 menu bekal sehat..

Lalu cairkan susu dan mentega, kemudian tuangkan pada kentang. Bento box memang pilihan bijak untuk bekal makan siang di kantor, resep membuatnya tidak sulit dan rasanya dijamin lezat. Karena pengolahannya cuma rebus fusili, bok choy, dan wortel aja dan saos yg dibikin itu saos bolognaise dan saos tiram ditambah hati ayam goreng yang diiris dadu. Setangkup sandwich isi sayur bisa menjadi salah satu camilan bekal ke kantor yang sehat untuk Anda. Bila satu tangkup roti isi dirasa terlalu banyak, coba potong sandwich menjadi beberapa bagian kecil-kecil supaya lebih praktis dimakan dan mengenyangkan.

0 Response to "Easiest Way to Cook Appetizing Bekal Diet (Bento Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel