Recipe: Delicious Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat

Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat. Lihat juga resep Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat enak. Mie Goreng istimewa sebenarnya adalah mie biasa, yang di olah dengan kombinasi bumbu alami dan ada udang serta telur sebagai Pelengkapnya. Mie adalah makanan alternative, cepat di masak nya dan.

Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat Siapa tahu setelah sukses mencoba membuatnya di rumah, kamu akan tertarik untuk membuka bisnis jajanan anak sekolah ini. Resep Membuat Sop Jagung Manis Sederhana - Sup jagung merupakan makanan sehat yang banyak disukai oleh semua kalangan. Makanan ini memilimi rasa yang manis sesuai dengan bahan dasarnya yaitu jagung manis atau jagung sayur. You can have Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat

  1. It's 2 buah of jagung yg sudah dipipil dan direbus.
  2. You need 2 sdm of tepung hunkwe.
  3. Prepare 3 sdm of telung bumbu serbaguna.
  4. Prepare of penyedap rasa.
  5. Prepare of putih telur.
  6. You need 2 sdm of tepung maizena.
  7. You need sesuai selera of saos /mayonaise.

Jajanan anak sd - Ada banyak sekali aneka jajanan anak sd mulai dari makanan yang enak hingga minuman yang unik. Jajanan anak sd tentu mengingatkan kita saat duduk di bangku sekolah sd dulu, dimana waktu istirahat merupakan waktu yang sangat berharga untuk menikmati jajanan di sekitar sekolah. Jajanan anak sekolah - Siapa yang suka jajan waktu sekolah? Jika kita ingat-ingat lagi, ada banyak sekali aneka jajanan pada waktu sekolah dulu.

Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat step by step

  1. Kocok putih telur, beri penyedap rasa secukupnya, aduk supaya merata.
  2. Setelah merata, masukkan jagung ke dalamnya, aduk merata.
  3. Siapkan tepung serba guna, tepung hunkwe dan maizena, campur, aduk hingga tercampur.
  4. Masukkan jagung yg telah diaduk dg telur tadi kedalam tepung, aduk aduk biar merata.
  5. Panaskan minyak, setelah panas goreng dengan api sedang, tambahkan blueband agar cantik terlihat kuning keemasan saat mnggoreng jagungnya.
  6. Stlh agak coklat keemasan, angkat, sajikan hangat hangat, aduk2 dg saos sambal atau mayonaise hmmm....yummy.

Mulai dari makanan dan minuman, beberapa diantaranya mungkin tidak kita temukan lagi selain di sekolah. Nah, kira-kira jajanan apa ya yang paling laris di sekolah. Bekal anak sekolah ini kami sajikan khusus untuk teman-teman yang ingin menyiapkan santapan terbaik bagi putra-putrinya sebagai bekal makanan di sekolah.. Memipil jagung mudah dan relatif cepat. https://youtu. Jajanan Anak Sekolah Paling Hits - Hallo sahabat Juraganesia, salam sejahtera untuk kita semua.

0 Response to "Recipe: Delicious Jaglor (jagung telor) jajanan anak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel