Easiest Way to Prepare Perfect Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak)

Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak). Resep Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak). Resep ini di ciptakan dari rasa cinta kepada sang buah hati, 😄supaya anaknya pinter. karna manfaat dari otak sapi yang sangat luar biasa untuk pembentukan dan perkembangan syaraf otak anak. Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak) Resep ini di ciptakan dari rasa cinta kepada sang buah hati, 😄supaya anaknya pinter. karna manfaat dari otak sapi yang sangat luar biasa untuk pembentukan dan perkembangan syaraf otak anak.

Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak) Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak) Resep ini di ciptakan dari rasa cinta kepada sang buah hati, 😄supaya anaknya pinter. karna manfaat dari otak sapi yang sangat luar biasa untuk pembentukan dan perkembangan syaraf otak anak. Menurut Food and Drug Administration (FDA), sumber makanan yang mengandung DHA dan ARA meliputi minyak ikan, jamur, hingga telur. Sementara sumber nutrisi berupa lemak untuk kecerdasan otak bayi dapat disumbangkan dari buah alpukat, telur, daging sapi, kacang-kacangan, serta ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan sarden. You can cook Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak) using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak)

  1. Prepare of Otak Sapi satu.
  2. Prepare of 1 butir Telur Ayam.
  3. Prepare of Bumbu Halus.
  4. Prepare of Bawang putih.
  5. It's of Bawang merah.
  6. You need of Sahang/Lada/Merica bubuk sedikit aja.
  7. It's of Garam.

Anak-anak umumnya sangat gemar dengan fast food, salah satunya Pizza. Agar camilan anak lebih sehat, Bunda bisa coba buat sendiri roti Pizza sederhana di rumah, lho. Intip resep Roti Pizza Sederhana berikut. Meski ada banyak jenis otak seperti sapi, kambing, atau ikan, rata-rata orang akan memilih otak sapi sebagai pilihan untuk membuat gulai khas rempah ini.

Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak) instructions

  1. Otak Sapi cuci bersih, kemudian iris ukuran sesuai selera aja..
  2. Kocok satu telur ayam, campurkan bumbu halus.
  3. Ambil potongan otak sapi kemudian balurkan ke telur yang udah di bumbui, kemudian goreng di api sedang.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari MM Juice - RS Siloam Cikarang. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari MM Juice - RS Siloam Cikarang. Galantin ini sengaja kubuat sederhana saja, karena anak-anak malah suka galantin yang polosan seperti ini, nggak pake bawang-bawangan kecuali bawang putih, nggak pake bumbu lain-lain deh. Hasilnya tetap empuk dan rasanya enak.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Perfect Otak Sapi Goreng (Healthy Food buat anak-anak)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel