Recipe: Delicious Capcay Super Sehat Ala Korea

Capcay Super Sehat Ala Korea. Lihat juga resep Japchae aka capcay korea enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Capcay Super Sehat Ala Korea enak lainnya!

Capcay Super Sehat Ala Korea Masakan Capcay Sehat Bergizi ala" BuMar bisa buat si balita juga loh.. Resep Masakan Capcay yg super enak dan mudah , bahan - bahannya bisa ditemukan di pasar tradisional juga. Akhirnya harus bisa mengolah sayuran agar bisa makan sayuran setiap hari tanpa bosan. You can have Capcay Super Sehat Ala Korea using 17 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Capcay Super Sehat Ala Korea

  1. Prepare 500 gram of wortel.
  2. You need 250 gram of buncis.
  3. It's 3 buah of jagung belum masak.
  4. It's of Sawi hijau.
  5. Prepare of Selada.
  6. It's of Sosis.
  7. Prepare of Bumbu:.
  8. Prepare 5 buah of tomat.
  9. Prepare 5 siung of bawang putih.
  10. It's secukupnya of garam, gula, dan lada bubuk.
  11. You need of Daun bawang.
  12. You need 3 sdm of tepung tapioka (bisa diganti dengan maizena).
  13. Prepare 50 ml of air dingin untuk larutkan tepung tapioka.
  14. You need 3 sdm of minyak untuk menumis bumbu (bisa pakai margarin).
  15. You need 1 sdm of saos gochujang (bisa pakai saos sambal atau saos tomat biasa).
  16. It's of Taburan:.
  17. You need of Wijen (bisa diganti dengan nori).

So, jadilah capcay ala Korea ini dengan saos gochujang yang bikin rasanya jadi mirip saos teok-pokki. Korean Beef Bulgogi - A super easy recipe for Korean BBQ beef with the most flavorful marinade! The thin slices of meat cook quickly, and it's so tender!!! Beef tenderloin, brown sugar, garlic, ginger, green onion, ground black pepper, korean pear, onion, rice syrup, sesame oil, soy sauce.

Capcay Super Sehat Ala Korea instructions

  1. Cuci semua sayuran dengan bersih. Potong dengan ukuran sama rata agar matangnya merata. Potong sosis juga dengan ukuran sesuai selera..
  2. Iris bawang putih, daun bawang, dan tomat..
  3. Tumis bawang putih, hingga harum. Kemudian masukkan tomat, juga saos gochujang, dan tumis hingga tomat mengental dan berbentuk seperti saos pasta..
  4. Masukan semua sayuran, kecuali selada dan sawi. Tunggu hingga wortel dan buncis setengah matang, baru masukkan selada dan sawi..
  5. Tambahkan gula, garam, dan lada bubuk secukupnya..
  6. Tumis sejenak, lalu masukkan sosis juga daun bawang. Jika daun bawang sudah layu, masukan tepung tapioka yang sudah dilarutkan tadi dan aduk hingga mengental..
  7. Segera matikan kompor dan masakan siap dihidangkan. Untuk menambah aroma dan tekstur, taburi wijen di atasnya. Disajikan dengan nasi hangat bisa mengenyangkan~ selamat mencoba.

Menu ini memang sudah tidak asing didengar, bahkan banyak yang menjadikan sebagai menu andalan karena cara memasaknya yang gampang. Dijadikan sebagai menu sarapan atau menu sehari-hari, menu capcay kuah atau capcay goreng tak pernah membosankan. Sayur bisa disajikan dengan menu yang menarik lho. Misalnya, menu capcay goreng yang sehat, enak, dan mudah dibuat. Lihat resep capcay goreng di sini ya, Bun.

0 Response to "Recipe: Delicious Capcay Super Sehat Ala Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel