Recipe: Perfect Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit

Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit. Pakai wajan anti lengket GM Bear Wajan Teflon Fry Pan (Lihat di Lazada DISKON). Selain harganya terjangkau, desainnya juga bagus, mudah dibersihkan dan tahan panas. Jadi, sangat cocok digunakan untuk masak sehari-hari.

Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit Kali ini kita memberikan tips memasak tumis kangkung agar warnanya tetap hijau dan. Resep Tumis Kangkung - Berbagai resep tumis kangkung bisa dimasak dengan berbagai cara, mulai dari membuat oseng-oseng kangkung. Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung. You can cook Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit

  1. It's 1 ikat of kangkung.
  2. Prepare 2 siung of bawang putih, potong cincang.
  3. You need 1 buah of cabe merah, potong serong.
  4. You need of Garam gula lada.

Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal enak dan lezat. Tidak heran apabila tumis kangkung ini juga sampai disajikan di restaurant dan […] Tumis Kangkung Udang. iStock. Cara membuat tumis kangkung udang: - Cuci kangkung hingga bersih. - Tumis. Sayuran yang dipilih bisa wortel, baby corn, tomat, dan sayur lainnya.

Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit instructions

  1. Tumis bawang putih denga minyak.
  2. Masukkan bayam yg sudah dipotong2. Lalu cabe merah. Oseng2 sebentar. Masukkan sedikit air..
  3. Lalu bumbui dengan garam gula lada, kaldu bubuk lalu tes rasa. Oseng selama 2 menit saja jgn kelamaan. Lalu hidangkan..

Untuk memasak tumis cumi juga sangat simpel. Bumbu yang dipakai juga sederhana, Anda hanya membutuhkan bawang merah, bawang putih, cabai, lengkuas, jahe, daun salam, dan lainnya. Di masa covid seperti sekarang takut beli makanan di luar? SEHAT, AMAN DAN TENANG Tapi mau masak repot dan tidak sempat belanja dan ribet motong motong cuci sayur? Resep Tumis Kangkung Spesial Ala Restauran.

0 Response to "Recipe: Perfect Tumis Kangkung Mudah Sehat 2 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel