Recipe: Perfect Mie nyemek sehat untuk bumil

Mie nyemek sehat untuk bumil. Lihat juga resep Mie sehat untuk bumil enak lainnya! Cara Membuat Mie Nyemek Lezat (Populer di Jakarta) Siapkan Bahan & Bumbunya ya Resep lengkap lihat di. Membuat Mie Nyemek Sehat Untuk Anak Anak Mohon maaf terlambat ambil Video langsung Jump ke step oseng telur, jika telur sudah matang ditambah air.

Mie nyemek sehat untuk bumil Bahan bahan resep bakmi jawa nyemek. Sementara itu yang dilarang adalah daging setengah matang, telur mentah, dan kafein berlebih. ID - Kalau kamu adalah salah satu penggemar mie instan, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu menu kreasi ini. You can cook Mie nyemek sehat untuk bumil using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie nyemek sehat untuk bumil

  1. Prepare 1 bungkus of indomie no bumbu (bumbu buang aja).
  2. You need 3 siung of bawang merah.
  3. You need 3 siung of bawang putih.
  4. It's 5 of cabe rawit (sesuai selera).
  5. It's 1 buah of sosis.
  6. Prepare of Sayuran sawi hijau (sesuai selera).
  7. Prepare of Wortel (sesuai selera).
  8. Prepare 1 butir of telor.
  9. It's of Saos cabe.
  10. It's of Saos tomat.
  11. Prepare of Kecap.
  12. It's of Lada.
  13. You need of Garam.
  14. It's of Gula.
  15. It's of Penyedap rasa.

Mudah dan praktis untuk dibuat, mie nyemek pedas campur sayur ini bisa dijadikan menu andalan kala sedang malas memasak makanan yang rumit. Hidangan ini merupakan salah satu kuliner khas Jogja, biasanya juga disebut dengan bakmi nyemek. Salah satu keistimewaan dari bakmi khas Jogja adalah kuahnya yang begitu kaya. Tapi untuk mie nyemek ini, kuahnya tidak sebanyak mie biasanya.

Mie nyemek sehat untuk bumil step by step

  1. Rebus mie hingga matang lalu tiriskan.
  2. Potong bawang merang,bawang putih,cabe dan sayuran.
  3. Tumis bawang putih,bawang merah dan cabe lalu setelah wangi masukkan telur aduk hingga matang.
  4. Lalu masukkan sayuran dan sosis tambah air masukkan bumbu lada,garam,gula,penyedap rasa, kecap,saos dan yg terakhir masukkan mienya,koreksi rasa siap dihidangkan..

Namun tidak perlu kuatir, karena rasanya juga tak kalah dengan olahan mie yang lain. Oleh karena itu, konsumsinya harus dibatasi. Makanan yang dianjurkan untuk ibu hamil adalah makanan yang sehat dan alami. Semua ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, 'kan? Assalamualaikum wb wr,,,, kali ini saya mau berbagi resep mie nyemek,makanan favorit banyak orang.

0 Response to "Recipe: Perfect Mie nyemek sehat untuk bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel