Recipe: Yummy Sup gurami diet sehat

Sup gurami diet sehat. Sup Asam Pedas Ikan Patin (Diet Enak Diabetes) Resep ini saya buat karena dokter baru saja memvonis saya sebagai penderita diabetes. Membuat sup ikan cukup mudah, hanya merebus bumbu-bumbu yang diperlukan, lalu masukan ikan ke dalamnya. Agar lebih nikmat dan bebas ribet, ikan lebih baik difillet dan diambil dagingnya saja.

Sup gurami diet sehat Diet vegan diyakini dapat membantu menurunkan berat badan, mengontrol gula darah, dan baik untuk jantung. Karena diet vegan harus menghindari produk hewani, penting untuk mengetahui resep makanan sehat untuk diet vegan. Resep makanan sehat untuk diet vegan tidak boleh mengandung daging, produk susu, telur, madu, dan bahan berbasis hewani lainnya. You can have Sup gurami diet sehat using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup gurami diet sehat

  1. Prepare 1 kg of ikan gurami.
  2. You need 1 buah of wortel(potong sesuai selera).
  3. It's 1 of Bawang bombai(di cincang kasar).
  4. It's 3 of Daun bawang(di potong2).
  5. Prepare 3 of cabai merah besar(dibuang biji n di potong kecil2 memanjang).
  6. It's 1 ruas of jahe(di cincang halus).
  7. It's 2 buah of tomat(dipotong kecil2).
  8. You need Sedikit of garam(tanpa MSG).
  9. Prepare secukupnya of Air.

Karena itu, beberapa metode diet saat ini, merekomendasikan makanan pengganti nasi, sebagai alternatif sumber karbohidrat dan energi di tubuh. Sebenarnya, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai bahan makanan sebagai pengganti nasi. Sehingga, Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin meracik menu harian yang lebih sehat. Jika Anda mempraktekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh, program diet Anda akan.

Sup gurami diet sehat step by step

  1. Tumis semua bahan,bawang bombai,daun bawang,jahe,cabai(tanpa minyak).
  2. Masukkan air secukupnya,tunggu sampai mendidih.
  3. Masukkan gurami,tomat,wortel,tunggu sampai mendidih.
  4. Tambahkan sedikit garam.
  5. Sajikan.bisa disajikan dengan minuman jus tomat(sesuai selera no sugar).

Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Atau anda juga dapat mengkonsumsi beberapa jenis sup yang berbeda. Dalam hal ini anda dapat memilih sup vegetarian atau non vegetarian, namun pastikan jika anda tidak menambahkan.

0 Response to "Recipe: Yummy Sup gurami diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel