Recipe: Yummy Bakmie Goreng untuk anak

Bakmie Goreng untuk anak. Bakmie Goreng untuk anak Kalau anak lagi mogok makan nasi, salah satu caranya masakin bakmie goreng saja, dijamin pasti mau🤣 Daripada makan mie instan terus-menerus, bikin sendiri aja mienya, lebih aman untuk anak, tidak pakai MSG juga. #bakmiegoreng #masak_ala_anakkos Cara masak bakmie goreng yang simple dan low budget ala anak kos. :: please like, comment, share n subscribe guys ️ terimakasih. Biasanya buk ibuk bakal bingung anaknya doyan makan mie tapi takut pengawet dll?? Gmn kalau kita cari mie organic yang ga pake pengawet dan aman untuk anak anak ?

Bakmie Goreng untuk anak Tak hanya rasanya yang enak, resep cara bikin Pangsit Goreng Sayuran dapat dibuat dari bahan sederhana. Selain nasi, mie juga menjadi salah satu makanan pokok yang mengandung karbohidrat yang digemari masyarakat di Indonesia. Nah, bakmi salah satu menu olahan mie yang digemari si kecil. You can have Bakmie Goreng untuk anak using 10 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakmie Goreng untuk anak

  1. You need 1 bungkus of mie telur.
  2. It's 2 butir of telur.
  3. It's 5 lbr of pakcoy/caisim/sawi hijau.
  4. Prepare 5 siung of bawang merah.
  5. Prepare 4 siung of bawang putih.
  6. You need secukupnya of Kecap ikan.
  7. It's secukupnya of Kecap manis.
  8. It's sesuai selera of Garam, gula, merica.
  9. You need secukupnya of Bubuk kaldu jamur/ayam/sapi.
  10. Prepare secukupnya of Air.

Agar praktis dan cepat, biasanya bakmi goreng jadi pilihan untuk menu makan anak. Tapi, pasti anak akan bosan dengan olahan bakmi yang itu-itu saja. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu.

Bakmie Goreng untuk anak instructions

  1. Rebus mie sampai setengah matang. Tiriskan airnya, sisihkan..
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih, tidak usah terlalu halus tidak apa, diuleg kasar saja..
  3. Bersihkan dan iris2 pakcoy/caisim/sawi hijaunya. Jangan lupa batang dan daunnya dipisah. Kenapa? Karena nanti batangnya dimasak dahulu biar empuk, baru daunnya..
  4. Orak-arik telur, sisihkan..
  5. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan batang pakcoy/caisim/sawi hijau. Tambahkan sedikit air untuk mengempukkan batang pakcoy tadi. Masak sampai batang pakcoy setengah matang..
  6. Di tahap ini Anda bisa menambahkan bakso atau sosis, sesuai selera, saya kebetulan tidak memakainya. Kemudian setelah itu masukkan mie yang sudah direbus tadi. Setelah itu masukkan daun dari pakcoy..
  7. Tambahkan kecap ikan, kecap manis, gula, garam, merica dan bubuk kaldu, saya memakai bubuk kaldu jamur..
  8. Kemudian masukkan telur yang sudah di orak-arik tadi. Koreksi rasanya. Selamat menikmati 😊.

Cara Membuat Bakmie Goreng Ulang Tahun yang Spesial. Mie Goreng Ulang Tahun ,bukan hanya kue tar aja lho yang bisa kita hidangkan pada acara ulang tahun,salah satunya adalah resep mie ini juga bisa kita sajikan untuk hidangan ulang tahun, untuk lebih jelasnya mari kita simak apa saja yang harus kita siap. Untuk itu, membuatkannya bekal makan sekolah bisa membantu anak untuk tetap berenergi dan mengikuti pelajaran dengan baik. Umumnya, orangtua membuatkan bekal yang mudah dibuat, seperti nasi goreng. Supaya tidak bosan, Anda bisa beralih ke berbagai olahan mie.

0 Response to "Recipe: Yummy Bakmie Goreng untuk anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel