Recipe: Yummy Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah

Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah. Kali ini Kuliner Ige mau share resep mudah, praktis, enak cara membuat Nasi goreng Sehat. Jadi, buat kamu yang pecinta Nasi goreng, tapi lagi diet karbo, dan menghindari makanan tinggi kolesterol. Lihat juga resep Nasi Goreng Vegan enak lainnya!

Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah Sebenarnya memasak nasi goreng tidak hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah handal. Anda juga bisa membuatnya dengan resep nasi goreng sederhana untuk pemula berikut ini. Karena tidak mudah menemukannya, kamu juga bisa mengakalinya dengan menggunakan buah naga. You can have Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah

  1. You need secukupnya of Nasi.
  2. Prepare 1/4 of bawang bombay.
  3. It's 1 siung of bawang putih.
  4. You need 1/2 sdm of olive oil.
  5. It's 1/2 cup of edamame yg sudah direbus dan dikupas.
  6. Prepare 150 gr of tahu.
  7. Prepare 1 sdm of nutritional yeast flakes.
  8. You need 1 sdm of soy sauce.
  9. You need of Salt.
  10. You need of Pepper.

Terakhir, ada nasi goreng gila yang jadi favoritnya warga ibukota. Dinamakan demikian karena aslinya sebetulnya berasal dari nasi gila. Nasi Goreng Sehat Untuk Sarapan Mudah dan Sederhana Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat nasi goreng sederhana dan mudah untuk membuat nasi goreng yang cocok buat ide masakan dan. MANTRA SUKABUMI - Nasi goreng merupakan masakan khas orang Indonesia yang sudah melegenda bahkan terkenal sampai ke Mancanegara.

Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah step by step

  1. Potong tahu jadi kecil2. Trus goreng sebentar..
  2. Potong bawang bombay & bawang putih. Masukkan ke panci yg sudah dipanaskan beserta olive oil..
  3. Masukkan edamame, tahu, nasi. Goreng untuk beberapa menit. Masukkan nutritional yeast & soy sauce. Tambahkan garam & merica..

Jadi tidak heran Nasi goreng menjadi salah satu masakan favourit orang Indonesia, juga banyak penggemarnya. Kali ini kita akan membagikan tips tentang membuat Nasi goreng lezat dan sehat dengan bahan dasar Kunyit. Baca Juga: Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini. Lihat juga resep Sayur Lodeh Vegan alaMetut 👩‍🍳 enak lainnya! Resep dengan petunjuk video: Nasi Goreng Spesial Vegan yang terbuat dari Kembang Kol!

0 Response to "Recipe: Yummy Nasi Goreng Sehat, Vegan, Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel