Recipe: Delicious Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2. Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan, di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan.

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2 Lihat juga resep Bekal Diet Sehat dan Enak (orek tempe) enak lainnya! Bekal Sehat Untuk Suami, Tanda Cinta Dari Istri. Untuk membuat makan siang sehat ini, belum lama ini KORAN SINDO pun datang ke kantor LocknLock Indonesia yang merupakan brand peralatan makan dan memasak, untuk mengikuti kelas memasak bekal sehat yang terdiri beberapa menu yaitu Herb Green Tea, Korean Seafood Kimchi Stew, dan dessert berupa Souffle Cupcake. You can cook Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2 using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2

  1. Prepare 3 of Tahu putih.
  2. It's 1 of kentang (ukuran besar).
  3. Prepare 2 of Telur ayam.
  4. You need 1 bonggol of jagung (disisir).
  5. Prepare 5 buah of buncis.
  6. You need 1/2 of wortel.
  7. Prepare of Daun bawang.
  8. You need 3 of bawang putih.
  9. You need 2 of bawang merah.
  10. Prepare of Cabe rawit (opsional).
  11. It's of Kaldu jamur.
  12. You need of Merica bubuk.

Menu bekal sehat untuk diet yang cocok bagi pelaku diet pantang nasi adalah mashed potato. Sajian berbahan dasar kentang ini sangat mudah dan cepat dibuat, cocok untuk pekerja kantoran yang tak mau ribet menyiapkan bekal untuk dibawa ke kantor. Lalu cairkan susu dan mentega, kemudian tuangkan pada kentang. Pastinya menu sederhana yang kamu siapkan untuk bekal si kesayangan jadi semakin nikmat namun tetap sehat.

Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2 instructions

  1. Rendam tahu di dalam air jangan lupa di kasi merica bubuk agar berasa, setelah itu kukus tahu..
  2. Panaskan olive oil untuk menumis jagung, buncis dan wortel yang sudah di potong2 kecil, tambahkan kaldu jamur dan merica..
  3. Untuk omlete telur ; iris bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan daun bawang setelah itu aduk jadi satu sama telur, tambahkan kaldu jamur sedikit, setelah itu di goreng.
  4. Siap di tata di kokat bekal 🍱 untuk tambahan buah nya, aku pakai buah naga yang sudah di potong2.

Menyiapkan menu bekal makan siang praktis untuk suami memang harus bervariasi. Namun, terkadang kamu pun harus menyiapkan bekal dengan waktu yang terbatas ketika pagi. Jakarta - Agar tak bosan, menu bekal suami harus dibuat menarik. Supaya tak kehabisan ide, yuk intip menu bekal enak dan mudah dibuat. Makan siang di sekitaran kantor biasanya harganya.

0 Response to "Recipe: Delicious Bekal Sehat untuk Suami (diet) #Day2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel