How to Make Appetizing Nuget Ayam sehat simple frozeen

Nuget Ayam sehat simple frozeen. Resep Nuget Ayam sehat simple frozeen. Resep 'nugget ayam sehat sederhana' paling teruji. Punya krucils yang suka makan nugget membuat Emaknya puter otak biar ga beli nugget kemasan.

Nuget Ayam sehat simple frozeen Haii, Simak video ini sampai selesai yukk, dijamin bikin nugget ayam frozen home made mudah banget SERIUSSS. Bingung mau ngapain dirumah aja? bingung mau bua. Divideo kali ini saya akan membuat Frozen food yaitu Nugget Ayam-Sayur yg sehat, bergizi & tanpa bahan pengawet. You can cook Nuget Ayam sehat simple frozeen using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nuget Ayam sehat simple frozeen

  1. Prepare 1 kg of ayam sudah filet.
  2. It's 5 of wortel.
  3. You need 2 bongkah of baput.
  4. Prepare 2 gelas of sagu tani.
  5. Prepare 2 of telor ayam.
  6. Prepare 3 of masako /kaldu jamur no msg.
  7. You need 1 gelas of tepung panir.
  8. You need of bahan akhir.
  9. You need 400 gr of tepung roti/panir.
  10. It's 4 of telur kocok lepas.

Resep nugget frozen untuk dijual cukup mudah dipraktikkan. Tidak perlu menambahkan bahan kimia untuk pengawetan. Hal ini dilakukan agar nugget frozen lebih aman dikonsumsi. Terutama bagi anak-anak, karena kini banyak ibu lebih jeli memilih makanan sehat meski harus merogoh kocek lebih dalam.

Nuget Ayam sehat simple frozeen step by step

  1. Giling ayam sesuai selera (pake blender daging) masukan baput giling bersamaan dengan daging ayam, dan ayamnya sih enaknya gak terlalu halus menurut saya, lalu campurkan wortel, kaldu jamur/masako,telur,panir,sagu tani.
  2. Aduk smuanya sampai rata, wadah kukusan olesin minyak supaya adonan nantinya tidak lengket, lalu masukan adonan kedalam wadah yg sudah dioleskan minyak.
  3. Lalu kukus 40-50menit, tutup panci beri kain lap ya supaya air uap tidak menetes di adonan.
  4. Jika sudah matang diamkan sampai benar2 dingin, jika masih panas lalu dipotong ia akan hancur, jd tunggu sampai adonan sdh dingin, jika sudah dingin iris sesuai selera,lalu masukan kedalam kocokan telur, lalu masukan kedalam tepung panir/roti sampai rata.
  5. Kemudian Kemas kedalam wadah supaya bisa di simpan difrezeer, bisa digoreng jika butuh cemilan sehat, anak2 pasti suka.

Nugget Ayam dan Sapi ️ enak lainnya! Nugget biasanya terbuat dari daging ayam. Namun, kini bisa dikreasikan dengan sayuran dan ikan. Peluang berbisnis dengan menjual nugget frozen juga cukup besar. Coba simak resep nugget frozen berikut Kali ini saya mau share Resep Nugget Ayam yang Enak.

0 Response to "How to Make Appetizing Nuget Ayam sehat simple frozeen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel