How to Prepare Tasty Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet)

Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet). Resep Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet). Ini adalah salah satu menu dietku, untuk makan siang. Alhamdulillah selama kurang lebih sebulan rutin menerapkan diet semivegan dengan konsumsi sayur, buah, tahu dan telur juga sama sekali tidak mengkonsumsi gula dan mengurangi penggunaan garam juga MSG.

Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet) Artikel berikut ini akan membahas mengenai informasi terkait dengan diet sayur bayam. Bayam (Amaranthus spp.) merupakan salah sat sayuran hijau yang dikenal sebagai sumber zat besi. Lihat juga resep Sayur bening bayam+tahu (bisa untuk diet) enak lainnya! You can have Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet) using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet)

  1. Prepare 1 ikat of bayam merah (Bayam hijau juga boleh. Aku cuma ambil daunnya saja, soalnya kurang suka batangnya).
  2. Prepare 1 buah of jagung muda bagi 4.
  3. It's 2 buah of tahu sutra potong kotak (bisa tahu jenis lain, tapi lebih bagus kalau yg tawar).
  4. It's 1/2 buah of tomat ukuran besar potong kecil.
  5. You need 2 buah of cabai merah potong serong (optional).
  6. You need of Air.
  7. It's of Bumbu.
  8. Prepare 4 siung of bawang putih.
  9. It's of Merica bubuk.
  10. You need of Ketumbar bubuk.
  11. It's of Garam.

Lihat juga resep Sayur bening bayam+tahu (bisa untuk diet) enak lainnya! Kuncinya adalah mengontrol porsi karbohidrat dalam menu makan malam Anda. Pilihlah sajian nasi merah, quinoa, roti gandum utuh, atau bayam untuk memenuhi asupan karbohidrat sehat. Semua bahan ini mengandung magnesium, mineral yang berperan dalam mengatur metabolisme lemak tubuh.

Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet) instructions

  1. Cuci bersih bayam, ambil daunnya..
  2. Cincang bawang putih.
  3. Didihkan air, masukkan bawang putih cincang dan cabai merah. Tunggu sebentar, masukkan jagung rebus sampai setengah matang. Lalu masukkan tahu, rebus sampai matang..
  4. Kemudian tambahkan merica, ketumbar dan garam (aku pakai sejumput garam supaya tidak terlalu hambar, dan pakai lebih banyak merica). Aduk sebentar. Kemudian masukkan bayam dan tomat. Aduk perlahan (rebusnya sebentar saja agar nutrisinya tidak hilang). Angkat dan sajikan..

Alhamdullilah, kelar juga siapin cemilan sehat buat suami, keripik diet bayam merah crispy. Kandungan protein bayam merah yang dikenal dapat membantu program diet dengan melepaskan hormon sebagai penghambat rasa lapar, sengaja Saya tambahan juga sedikit vanilla bubuk dan garam Himalaya atau Himal. Menu diet sehat selain yang telah disebutkan diatas, Anda dapat membuat jus buah dan sayuran. Saat sore hari, buatlah jus sayur dari beberapa bahan seperti kol, bayam serta sayuran lainnya agar pencernaan Anda lebih cepat dalam menyerap zat - zat yang ada pada bahan makanan tersebut. Contoh menu makan diet telur-jeruk bali merah adalah sebagai berikut: Sarapan: dua butir telur dan setengah butir jeruk bali merah; Makan siang: satu porsi daging tanpa lemak dengan bayam dan setengah butir jeruk bali merah; Makan malam: satu porsi ikan atau telur dan setengah butir jeruk bali merah.

0 Response to "How to Prepare Tasty Bayam Merah Kuah Sehat (Menu Diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel