How to Cook Tasty Mash Potato (sehat dan simple)

Mash Potato (sehat dan simple). Resep Mash Potato (sehat dan simple). Lagi #dirumah aja dan gak bisa ke mana mana, karena lagi PSBB. Rindu ngabuburit bareng temen-temen dan keluarga.

Mash Potato (sehat dan simple) Mash potatoes to your liking and serve alongside potatoes and gravy drizzled on top. Lihat juga resep Basic Mashed Potato enak lainnya! Beef Steak, Mashed Potato & Creamy Spinach resep nya mudah dan simple cocok untuk menu masak rumahan. You can have Mash Potato (sehat dan simple) using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mash Potato (sehat dan simple)

  1. It's 1/4 of dada ayam.
  2. It's 1/4 of kentang (kupas dan potong kecil).
  3. You need Secukupnya of margarin.
  4. Prepare Secukupnya of kaldu jamur/ totole.
  5. You need Secukupnya of garam.
  6. It's Secukupnya of lada bubuk.
  7. It's 3 sdm of fiber cream.
  8. You need Secukupnya of oregano.
  9. It's Secukupnya of air.
  10. It's Secukupnya of brokoli.

Divideo kali ini saya mau berbagi resep cara membuat kentang tumbuk atau mashed potatoes. makanan ini sehat dan bisa di nikmati untuk anak anak dan juga orang dewasa. Resep Simple Beef Steak and Mashed Potato. Steak yang simple dibuat, simple bahannya, sehat dan mengenyangkan. Resep Mashed Potato untuk Diet Sehat - Duration.

Mash Potato (sehat dan simple) instructions

  1. Cuci bersih dada ayam. Kemudian geprek dada ayam supaya tidak terlalu tebal. Siapkan wadah masukkan ayam, beri kaldu jamur, garam, lada bubuk dan beri air sedikit ) diamkan 30 menit sampai meresap..
  2. Setelah meresap, siapkan teflon. Beri margarin sedikit, masukkan dada ayam dan panggang hingga matang kecoklatan..
  3. Cuci kentang, di kupas dan di potong kecil-kecil. Lalu rebus sampai empuk. Setelah matang haluskan kentang dan tiriskan.
  4. Siapkan fiber cream, beri air. Lalu di aduk sampai rata. Dan rebus brokoli lalu tiriskan..
  5. Setelah kentang lunak, beri margarin, kaldu jamur, lada bubuk, garam dan aduk supaya meresap dan menyatu. Kemudian masukkan fiber cream yang sudah diberi air tadi..
  6. Setelah semua bahan sudah siap, tata kentang, dada ayam, dan brokoli di atas piring lalu beri oregano di atas nya. Mash potatoes siap di sajikan :).

Lihat juga resep Mashed potato with egg (menu diet) enak lainnya! Bahan-Bahan dan Cara Membuat Mashed Potato. Bahan: kupas, potong bentuk dadu dan rendam dalam air garam. Mentega merupakan pilihan tepat untuk membuat mashed potato agar aroma serta rasanyanya lebih gurih. Mash Potato (sehat dan simple) Lagi #dirumah aja dan gak bisa ke mana mana, karena lagi PSBB.

0 Response to "How to Cook Tasty Mash Potato (sehat dan simple)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel