Recipe: Perfect Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita)

Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita). Don't Deny Your Salty Cravings, Eat Them! Try Our Traditional, Bold, Oven Roasted & Honey Roasted Snack Almonds. Lihat juga resep Onde-onde Panggang isi Kacang Hijau, Snack Sehat Balita enak lainnya!

Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita) Kandungan vitamin E sebagai anti oksidan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak sekali manfaat dari pecan yang dapat. Lihat juga resep Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita) enak lainnya! You can cook Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita) using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita)

  1. Prepare 100 gram of pecan.
  2. You need 1/4 sdt of bubuk kayu manis.
  3. Prepare 1 sdm of olive oil.
  4. Prepare 1/8 sdt of garam.
  5. You need 1 sdt of madu.

Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita) Pecan adalah jenis kacang-kacangan yang mengandung lemak baik paling tinggi di antara jenis kacang-kacangan lainnya. Kandungan vitamin E sebagai anti oksidan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Lihat juga resep Puding wortel (camilan anak sehat) enak lainnya! Tahukah Moms, memberikan camilan sehat sebelum menggosok gigi di malam hari bisa membuat balita tidur nyenyak, lho.

Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita) instructions

  1. Siapkan wadah, campurkan olive oil, garam, bubuk kayu manis dan madu. Aduk sampai rata. Masukkan pecan ke dalamnya, aduk rata..
  2. Siapkan loyang kecil yang telah dialasi parchment paper. Tuang pecan ke dalamnya, sebar rata..
  3. Panggang dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu di suhu 175 derajat Celcius atau 350 derajat Fahrenheit selama 8-10 menit. Tergantung oven masing-masing..
  4. Setelah matang, dinginkan, simpan di wadah kedap udara. Saya taruh di wadah kecil, selain gampang dimasukkan ke dlm tas, praktis dan nyamilnya ga berlebihan..

Selain membuat balita merasa nyaman, memberikan camilan sehat sebagai bagian dari ritual tidur Si Kecil juga bisa mencegahnya terbangun karena merasa lapar pada tengah malam. Camilan sehat untuk anak siap disajikan. Buah-buahan merupakan camilan sehat untuk anak yang kaya akan serat, vitamin, dan juga nutrisi lainnya yang sangat bermanfaat untuk si kecil. Usia balita merupakan masa di mana si kecil mulai belajar mengenal dan mencoba berbagai jenis makanan baru. Di sinilah orangtua punya peran penting dalam memilah-milah berbagai sumber makanan terbaik dan sehat untuk anak, termasuk soal camilan pada balita.

0 Response to "Recipe: Perfect Pecan Snacks (Camilan Sehat untuk Batita)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel