Recipe: Perfect Sayur bayam sehat mudah

Sayur bayam sehat mudah. Resep sayur bayam merupakan salah satu resep masakan berkuah yang paling praktis dan mudah dibuatnya. Hanya dengan menggunakan bumbu sayur bayam sederhana seperti bawang merah, kencur dan garam pun kita sudah bisa membuat masakan yang sehat buat keluarga di rumah. Untuk menambah citarasa kita bisa menambahkan jagung manis yang sudah dipotong.

Sayur bayam sehat mudah Namun, tidak semua makanan murah memiliki rasa yang enak dan juga menyehatkan. Mulai ditumis, disayur ataupun dibuat keripik. Namun seringnya bayam dijadikan sayur bening yang segar banget. You can cook Sayur bayam sehat mudah using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bayam sehat mudah

  1. You need of Bayam.
  2. Prepare of Wortel.
  3. Prepare of Bumbu cincang:.
  4. Prepare of Bawang putih.
  5. Prepare of Bawang merah.
  6. You need of Garang.
  7. It's of Gula.
  8. You need of Kaldu jamur.

Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Perpaduan antara berbagai jenis sayur akan menjadi hidangan yang sangat lezat. Merdeka.com - Sayur bayam mungkin sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Sayur bayam sehat mudah step by step

  1. Rebus air..lalu masukkan bumbu cincang.
  2. Masukkan wortel dahulu jika sudah empuk masukkan bayam.

Sayur ini juga sangat mudah ditemui di pasar-pasar. Selain populer, sayur ini juga sudah dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan. Kandungan di dalam sayur memang cukup beragam. Cara membuat sayur bayam bisa dilakukan dengan mudah di rumah tanpa harus pergi ke warung makan untuk membuatnya. Sayur bayam tentu saja merupakan salah satu jenis makanan yang sehat dan kaya akan nutrisi.

0 Response to "Recipe: Perfect Sayur bayam sehat mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel