Recipe: Perfect Tauge Ala Korea πŸ‘Œ

Tauge Ala Korea πŸ‘Œ. Lihat juga resep Toge Ala Korea enak lainnya! Tauge Ala Korea πŸ‘Œ Sudah lama bgt tdk makan tauge, karna dl pas lg program setiap hari asyik tauge ja di makan sayur nya sampai bosan. Sudah lama bgt tdk makan tauge, karna dl pas lg program setiap hari asyik tauge ja di makan sayur nya sampai bosan.

Tauge Ala Korea πŸ‘Œ Masakan ini juga merupakan sup yang paling umum atau sering tersedia dan di makan sehari - hari hamper di semua rumah di Korea. Bibimbap ini kerap disebut dengan nasi campurnya Korea. Layaknya nasi campur pada umumnya, bibimbap juga berisikan nasi putih yang diberi topping berupa sayuran, daging, telur, dan saus gochujang yang pedas. You can cook Tauge Ala Korea πŸ‘Œ using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tauge Ala Korea πŸ‘Œ

  1. Prepare 300 gr of tauge.
  2. Prepare 3 petak of Tahu di potong2 dadu.
  3. You need secukupnya of Paprika merah.
  4. It's secukupnya of Paprika hijau.
  5. Prepare 4 siung of Bawang putih rajang halus.
  6. It's of Bawang bombay pakai 1/2 dari 1 buah rajang kasar.
  7. It's 2 btg of Bawang prey rajang kasar.
  8. It's 2 sdm of Soy sauce (me, kikkoman).
  9. Prepare 2 sdt of Fish sauce (me, oyster).
  10. Prepare 2 sdm of Sesame oil.
  11. It's secukupnya of Sesame seed black & white.
  12. Prepare secukupnya of Minyak goreng.
  13. Prepare 1 1/2 liter of Air utk merebus tauge.

Makanan ini kerap disajikan dalam mangkuk, dimana pelengkap nasi ditata rapi. Home masakan tauge Sup Tauge Kasar Ala-ala Korea. Bibimbap adalah sajian khas Korea yang berarti nasi campur dengan tumis daging dan aneka sayuran. Perlahan tuangkan telur di atas sup mendidih dan matikan api.

Tauge Ala Korea πŸ‘Œ instructions

  1. Cuci bersih tauge nya dan kalo ada akar2 nya yg busuk di buangi lalu siapkan air dan masak sampai mendidih matikan api nya lalu masukkan tauge nya dan rendam selama 1 detik setelah tu angkat dan rendam di air dingin agar tdk terlalu matang sisih kan..
  2. Lalu panaskan minyak di wajan dan goreng tahu nya yg telah di potong2 setengah masak lalu angkat dan sisihkan dl..
  3. Kurangi minyak dari menggoreng nya, lalu tumiskan bawang bombay, bawang putih nya dan paprika nya.(asli nya bawang2an nya mentah. Paprika dan tahu saya tambshkan sendiri sbg pemanis nya)😊sampai layu lalu angkat..
  4. Lalu tauge dan bawang2an nya serta paprika dan tahu nya satukan di wadah bersih dan beri soy sauce, fish sauce, bawang prey dan minyak wijen nya. Aduk2 sampai semua terxampur rata. Jgn lupa tes rasa nya..
  5. Lalu pindahkan ke piring saji dan taburi dgn wijen nya..dan nikmati bersama dgn nasi panas dan ikan asin..πŸ‘ŒπŸ˜€mantap rek.. Pokoq nya.. Mertua lewat pun ngk sadar..πŸ˜‚apalg pake ikan asin.. Makin2 lah nambah nya...

Soegogi Muguk (Sup Lobak Daging ala Korea) Soegogi Muguk adalah makanan Korea lain yang mudah dibuat dengan bahan sederhana. Bagi Anda yang sedang ngidam masakan Korea, coba bikin sendiri, yuk! Berikut ini beberapa resep masakan Korea yang mudah dibuat di rumah. Tteokbokki (Kue Beras Pedas) Kimchi Sujebi (Sup Pangsit) Japchae (Bihun ala Korea) Tokebi (Hot Dog Kentang) Patbingsoo (Es Serut Korea) Kimbap (Nasi Gulung Korea) Maeun Dakbal (Ceker Pedas ala Korea) Tertarik mencoba makanan-makanan dari Korea Selatan setelah nonton drama Korea? Salah satu menu khas yang banyak disukai dan terlihat enak adalah Sundubu-Jjigae atau sup tahu pedas.

0 Response to "Recipe: Perfect Tauge Ala Korea πŸ‘Œ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel