Recipe: Appetizing Mie sehat premium

Mie sehat premium. Makan mie ditengah malam pasti bikin gemuk.teman-teman jagalah kesehatan kalian dari virus korona karna virus korona masih ada di indonesia.teman-teman janga. Jenis mie sayuran untuk anak disini bukan yang instan ya, namun mie dari sayuran untuk anak yang dibuat secara homemade dengan bahan baku premium. Nah, Anda para orang tua yang ingin memasak mie sehat namun tidak bisa membuat mie secara homemade, bisa memesan berbagai kreasi mie unik dari produsen Bakso, Mie, dan Sosis Baso Yen.

Mie sehat premium Tersedia berbagai rasa yaitu rasa bawang. Mie Selada di salah satu kedai mie di Bandarlampung menyediakan hidangan mie sehat beragam warna dengan kualitas premium. "Motivasi awal mendirikan usaha ini karena kecintaan keluarga kami akan mie serta sayur sehingga kami ingin memperkenalkan hidangan mie yang sehat bagi masyarakat, " ujar pemilik kedai mie Selada, Riska Chandra, di. Mi instan merupakan makanan yang populer dan disukai hampir semua orang. You can have Mie sehat premium using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie sehat premium

  1. Prepare of Bahan Utama.
  2. It's 200 gram of dada ayam.
  3. You need 1 Bks of mie goreng lemonilo.
  4. It's 1 butir of telur rebus.
  5. You need 1/2 btg of wortel iris korek api atau sesuai selera.
  6. It's of Bumbu halus ayam bakar.
  7. You need 4 siung of bawang merah.
  8. Prepare 3 siung of bawang putih.
  9. You need 2 buah of cabe kriting.
  10. Prepare 3 buah of cabe rawit.
  11. Prepare 2 buah of tomat.
  12. It's 3 buah of kemiri.
  13. It's 1 ruas of jahe.
  14. Prepare 1 ruas of lengkuas.
  15. Prepare 1 ruas of kunyit.
  16. You need 1 btg of sere.
  17. You need Secukupnya of garam Himalaya.

Namun, ada pula orang-orang yang menghindarinya, seperti para vegetarian. Selain vegetarian, orang yang sedang berdiet juga menahan diri untuk tidak mengonsumsi mi instan. Belakangan ini, beberapa produk yang diklaim aman untuk diet dan vegetarian dapat ditemukan di pasaran. Artikel berikut akan mengulas cara memilih mi.

Mie sehat premium step by step

  1. Bersihkan ayam, lumuri jeruk nipis, diamkan beberapa saat. cuci kembali. pisahkan daging dari tulangnya. sisihkan.
  2. Haluskan bumbu, lumuri ayam dengan bumbu halus, siapkan teflon anti lengket, panggang ayam dengan api kecil. tutup teflon agar uap tdk keluar.
  3. Rebus air, masukkan mie goreng lemonilo aduk selama 2 menit, angkat tiriskan. campur 1/2 bumbu dalam kemasan, aduk mie secara merata..
  4. Rebus air hingga mendidih, masukkan wortel. rebus selama 5 menit. angkat, tiriskan..
  5. Siapkan piring saji, atur sedemian rupa, koreksi rasa. daaan... siap di coba. simple enak dan sehat..

Makanan yang digoreng memiliki banyak penggemar karena tekstur renyah dan cita rasanya yang gurih. Untuk menghasilkan makanan yang lezat dengan tingkat kerenyahan yang pas, Anda tetap wajib menggunakan minyak goreng sehat yang berkualitas. Salah satunya adalah minyak goreng kelapa. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

0 Response to "Recipe: Appetizing Mie sehat premium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel