Easiest Way to Cook Yummy 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel)

30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel). Menu sarapan yang simple dan gak pake lama bikinnya udah pasti nasi goreng yaa πŸ˜† plus anakku suka banget nasi goreng, udah jadi menu wajib tiap weekend dirumah. Simple Happy Healthy Breakfast enak lainnya! Lihat juga resep Acar Telur Wortel Buncis enak lainnya!

30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) Tumis hingga wangi dan masukkan buncis, wortel, dan daging cincang ke wajan. Lanjutkan menumis hingga sayurannya layu dan daging matang. Setelah matang, angkat dan matikan kompor. You can have 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel)

  1. Prepare 2 buah of wortel.
  2. You need 10 buah of buncis.
  3. Prepare 2 butir of telur ayam.

Orak arik telur buncis. foto: Instagram/@arnimunawati. Sebab resep egg muffin simpel dan mudah ini pasti bisa kamu coba sendiri. Pasalnya, bahan yang digunakanan kaya akan vitamin, serat & nutrisi. Telur ayam yang digunakan dicampur dengan sayur wortel, buncis, dan aneka sayuran lain dimasak dengan cara orak-arik.

30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) step by step

  1. Cuci wortel dan buncis.
  2. Kemudian rebus sampai matang.
  3. Dadar telur dengan teplon (no minyak) ya.
  4. Setelah semua udah matang siapa disajikan saya pakai sambal nanas (kebetulan lagi bikin sambal nanas), boleh pakai saus atau sambal terasi ya, selamat mencobaπŸ€—.

Hidangan kuliner ini juga sudah pasti halal. Home Makanan Anak Sayuran Telur Omelet Sayuran dan Oseng Buncis Wortel Ampela. Kali ini posting makanan anak lagi.yup omelet sayuran dan oseng buncis wortel ampela. Masakan yang sangat mudah sekali dibuat. Dan yang jelas menu yang sehat untuk anak.. sarapan, makan siang dan makan malam.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel