Recipe: Yummy Sarden non saus tomat

Sarden non saus tomat. Spesial menu rumahan yang enak, sehat, dan bebas bahan pengawet. Tonton videonya sampai selesai yaa. :) Video terbaru : https://youtu. Di kasih ikan mackarel segar tante.

Sarden non saus tomat Lihat juga resep Sarden Buncis Saos Tomat enak lainnya! Lihat juga resep Ikan sarden segar presto masak saos tomat (mirip sarden kaleng) enak lainnya! Sarden Saus Tomat (No MSG) Versi rumahan dan lebih sehat dari sarden kalengan. You can cook Sarden non saus tomat using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sarden non saus tomat

  1. It's 1/2 kg of ikan mackarel/salem segar.
  2. You need 1 lt of air.
  3. It's 1 of sereh.
  4. Prepare 2 of daun salam.
  5. You need 4 bh of tomat di blender.
  6. It's of Kaldu jamur.
  7. It's of Gula dan garam.
  8. You need of Bumbu halus.
  9. You need 4 of bawang merah.
  10. Prepare 3 of bawang putih.
  11. Prepare 5 of cabe merah keriting.

Ikan tongkol segar juga bisa diolah dengan bumbu sarden ala kalengan favorit Anda. Selain lebih sehat karena bebas pengawet, Anda juga bisa membuat citarasanya sesuai selera.. Masukkan kecap, saus tomat, dan blenderan tomat. Resep ini simple dan cepet, cocok kalo lagi males ribet dan lagi buru-buru.

Sarden non saus tomat instructions

  1. Bersihkan ikan mackarel, potong jd 4 bagian. Sisihkan kepalanya..
  2. Tumis bumbu haalus smp harum dan wangi. Kemudian masukkan tomat blender, daun salam dan sereh..
  3. Masukkan ikan, tambahkan air, kaldu jamur, gula dan garam. Kemudian presto bersama bumbu2 tersebut smp kurleb 1jam. Di hitung ketika mulai mendesis..
  4. Sarden sehat siap di sajikan....

Harga Sarden Botan Saus Tomat terbaru - Jika Anda ingin membeli Sarden Botan Saus Tomat namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Sarden Botan Saus Tomat murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

0 Response to "Recipe: Yummy Sarden non saus tomat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel