Easiest Way to Cook Tasty Telur geprek

Telur geprek. Haii hari ini aku bikin telur geprek yang lagi viral nihh, ini enak dimakan pas masih panas bareng sama nasi anget. Lihat juga resep Nasi Telur Geprek enak lainnya! Resepnya secara garis besar, sekedar membuat telur dadar, lalu goreng kembali dengan tepung.

Telur geprek Bahan Membuat Telur Geprek Yang Viral A. Cara membuat telur geprek Bahannya Telur Tepung terigu Tepung bumbu Cabe Bawang putih Garam Jngn lupa dicoba ya genk.trimkasih. Telur geprek ini lagi viral lho pemirsa. You can cook Telur geprek using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur geprek

  1. Prepare 1 butir of telur.
  2. Prepare 1 pcs of sosis.
  3. It's 5 buah of cabe rawit (merah/hijau 👌).
  4. It's 1 siung of bawang putih.
  5. Prepare 5 sdm of minyak.
  6. It's of Garam.
  7. Prepare of Penyedap.

Selain cara bikinnya yg mudah dan bahan-bahannya yang simpel,rasanya jg emak lho. Cocok untuk menu makan ataupun untuk dijual. Bunda untuk saat ini Telur Geprek Crispy menjadi makanan yang banyak dibicarakan orang. Biasanya olahan geprek ini bisa ditemukan di warung makan penjual pecel ayam.

Telur geprek step by step

  1. Dadar telur seperti biasa.
  2. Note : cukup bumbui dengan sedikitt garam karna sudah ada rasa dr sosisnya dan di sambal akan dibumbui juga.
  3. Saya menggunakan api kecil supaya garing sampe dalam,matang lalu angkat.
  4. Siapkan bawang putih dan rawit yg sudah dicuci bersih lalu ulek serta beri bumbu.
  5. Setelah rasa bumbu oke dan halus,masukan telur dadar dan geprek serta aduk bersama sambalnya.
  6. Voilaaaa.

Kali ini Bunda bisa buat sendiri dengan mudah tanpa ribet. Bunda dapat memulai dari membuat dadar. Menu-menu ayam geprek, misalnya, masih populer dan digandrungi oleh banyak orang. Cara Buat Telur Crispy Geprek, Gembes Garing Dan Pedas. assalamualaikum sobat dapur, salam sobat! Kembali lagi bersama bang sobat yang akan terus memberikan berbagai resep resep menarik untuk kalian di blog sobat dapur. ya pada kesempatan kali ini bang sobat akan kembali memberikan resep yang unik banget nih, Namanya Telur Crispy Geprek.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Telur geprek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel