Easiest Way to Cook Perfect Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat

Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat. Resep Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat. Pagi-pagi kepeng banget minum teh hangat tapi seger. Manisnya madu tidak kalah manis dengan gula.

Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat Pagi-pagi kepeng banget minum teh hangat tapi seger. Manisnya madu tidak kalah manis dengan gula. Awalnya sempat buatin anak yang versi tanpa mint tetapi dia lebih suka yang ada rasa segar-segarnya. You can cook Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat

  1. You need 1 buah of teh celup.
  2. Prepare 2 sdm of madu.
  3. Prepare of Perasan jeruk.
  4. You need 4 lembar of daun mint.

Cara penggunaannya bisa dengan dikonsumsi, diminum dalam bentuk teh atau dengan menghirup aromanya. Saat ini sudah hadir MADU CURCUMINT, madu yang dikombinasikan dengan Curcuma atau Temulawak dan MINT. Curcuma sangat kaya dengan Curcumin sesuai namanya. Kombinasi dengan madu multiflora akan memberikan efek rasa yang enak.

Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat step by step

  1. Rebus air hingga matang. Seduh teh. Beri daun mint diamkan hingga hangat..
  2. Beri perasan jeruk dan madu. Aduk rata. Nikmati selagi hangat. Kalau kurang manis bisa tambahkan lagi madunya. Selamat mencoba.

Jenis teh bunga untuk kesehatan ini juga kerap dikenal dengan Clitora Ternatea atau teh bunga biru, tanaman yang telah digunakan berabad-abad lamanya sebagai minuman herbal yang kaya akan manfaat. Warnanya yang biru juga bisa didapatkan dengan hanya merendam bunga ini ke dalam air panas saja. Cara penggunaannya bisa dengan dikonsumsi, diminum dalam bentuk teh atau dengan menghirup aromanya. Saat ini sudah hadir MADU CURCUMINT, madu yang dikombinasikan dengan Curcuma atau Temulawak dan MINT. Curcuma sangat kaya dengan Curcumin sesuai namanya.

0 Response to "Easiest Way to Cook Perfect Teh Jenifer Mint Madu sehat kaya manfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel