Recipe: Tasty 3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah

3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah. Tempe menjadi salah satu menu makanan yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Nah selain murah dan mudah didapat, makanan sehat ini juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai. Resep makanan sehat untuk diet vegan berfokus pada bahan seperti sayur, buah, tempe, tahu, hingga jamur.

3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah Siapa yang bisa resist TEMPE dimasak sehat dan gampang banget bikinnya! Lihat juga resep Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) enak lainnya! Apa jenis makanan untuk diet yang Anda pilih? You can have 3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah

  1. You need 1 papan of Tempe.
  2. Prepare secukupnya of Air.
  3. You need of Bumbu halus :.
  4. It's 4 siung of bawang putih.
  5. You need 4 siung of bawang merah.
  6. Prepare 1 sdm of ketumbar.
  7. Prepare 1 butir of kemiri.
  8. It's Seujung kuku of kunyit.
  9. You need secukupnya of Gula aren.
  10. It's of Garam himalaya.
  11. Prepare of Cabe rawit (bisa di skip kalo ga mau pedas).

Menu diet yang hanya dikombinasikan dengan buah dan sayur saja tentu membutuhkan variasi lebih supaya tetap menyenangkan. Cobalah untuk mengolah makanan untuk diet dari bahan-bahan sehat dan terjangkau, seperti tempe. Dalam menu diet, olahan tempe ini biasanya tidak menggunakan garam ataupun kecap. Karena pada dasarnya, tempe sudah memiliki rasa gurih dan kecap juga mengandung garam di dalam komposisinya.

3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah instructions

  1. Potong kotak tempe.. Dan haluskan bumbu halus.
  2. Masukkan tempe dalam panci lalu masukkan bumbu halus yang telah ditambah air (air ditambahkan sampe tempe setengah terendam).
  3. Rebus tempe sampai air menyusut.
  4. Tempe siap disajikan.

Tempe yang kerap dipandang sebelah mata, termasuk dalam makanan sehat yang jarang diketahui. Makanan ini dibuat dari kacang kedelai yang kaya protein dan mineral. Bit Voila, menu olahan grilled tempe siap untuk anda nikmati. Tempe juga bisa dibuat menjadi sambal yang nikmat loh. Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu.

0 Response to "Recipe: Tasty 3. Tempe diet sehat #jsr #JurusSehatRasulullah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel