How to Make Appetizing Tahu Bumbu untuk diet sehat

Tahu Bumbu untuk diet sehat. Resep makanan sehat untuk diet vegan tidak boleh mengandung daging, produk susu, telur, madu, dan bahan berbasis hewani lainnya. Resep makanan sehat untuk diet vegan berfokus pada bahan seperti sayur, buah, tempe, tahu, hingga jamur. Ada banyak resep makanan sehat untuk diet vegan yang bisa dicoba.

Tahu Bumbu untuk diet sehat Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) enak lainnya! Resep Tahu Bumbu untuk diet sehat. Lihat juga resep Sambal kacang terung bakar tahu telor no oil untuk diet sehat enak lainnya! You can cook Tahu Bumbu untuk diet sehat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu Bumbu untuk diet sehat

  1. You need 2 potong of Tahu sutra.
  2. You need 1 genggam of Tauge.
  3. Prepare 1 of Timun.
  4. You need 1 of Telur ayam.
  5. It's 1 genggam of Kacang sangrai.
  6. Prepare secukupnya of Cabe garam gula aren/merah.
  7. You need 1 buah of Bawang merah putih @.
  8. It's dikit of Petis Ny.Siok.
  9. It's secukupnya of Kecap manis.

Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar. Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi. Salah satu resep tahu kukus yang dapat ladies coba untuk menu sarapan pagi sehat untuk diet yaitu dengan menyediakan tahu, yang dikombinasikan dengan telur, bawang putih, daun bawang, garam, dan lada.

Tahu Bumbu untuk diet sehat step by step

  1. Potong tahu, panggang diatas wajan teflon tanpa minyak atau dg bbrp tetes VCO jg bumbu2 yg diperlukan. Jgn lupa dibolak balik smp rata matangnya. Sambil menunggu kita bisa siapkan bumbu2nya. Juga rebus telurnya dan buat acar timun..
  2. Siapkan dlm cobek kacang tanah sangrai, bawang merah putih cabe yg sdh dipanggang bersama tahu tadi. Beri garam gula merah dan petis sedikit. Haluskan semua bahan. Tuang kecap manis lalu koreksi rasa..
  3. Buat acar timun dg garam gula pasir sedikit lalu beri perasan jeruk nipis. Kupas telur yg sdh matang. Potong tahu lbh kecil dan tata diatas piring. Taburkan taoge yg tlh dicelup air panas. Siram dg bumbu kacang tadi dan tata acar timun dan telur rebus..
  4. Ada yg kurang ya? Krupuk udangnya ga keliatan nih...Saya berusaha mengurangi atau tidak menginginkan krupuk krn krupuk dr tepung dan harus digoreng...nanti ktm minyak lagi dan tepung lagi...😁🤭.

Kemudian hancurkan semua bahan dan bungkus dengan daun pisang, dan dikukus hingga masak. Minuman sehat untuk diet; Manfaat Lain dari Tahu. Tahu terbuat dari kacang kedelai, kandungan gizi pada kedelai sangat kaya akan nutrisi. Tentunya setiap kandungan tersebut memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Kreasi Resep Tahu yang Enak dan Sehat.

0 Response to "How to Make Appetizing Tahu Bumbu untuk diet sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel