How to Prepare Delicious Sop tahu sehat untuk si kecil

Sop tahu sehat untuk si kecil. Sayur tahu untuk si kecil yang kaya akan vitamin,tanpa msg yg tentunya sehat untuk tumbuh kembang si kecil ya bunda. Resep Sop tahu sehat untuk si kecil. #SayangAnak #SiapRamadan Untuk si kecil yg males sayur,,,bsa dicb,,alhamdulillah dia makan dg lahab,,🤗🤗🤗🤗 Kreasi Sop Bakso Sehat untuk si Kecil Tercinta. Penasaran kan seperti apa resep sop bakso kembang tahu yang menggugah selera makan si kecil?

Sop tahu sehat untuk si kecil Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih sampai harum. Beri air, kaldu instan, garam, dan merica bubuk. Lihat juga resep Soup tahu sehat enak lainnya! You can cook Sop tahu sehat untuk si kecil using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop tahu sehat untuk si kecil

  1. It's 1/4 kg of ayam.
  2. Prepare 4 bh of tahu potong dadu.
  3. Prepare 10 bh of bawang merah.
  4. Prepare 5 bh of bawang putih.
  5. It's 4 bh of wortel.
  6. You need 5 bh of buncis.
  7. Prepare 1/4 potong of kubis.
  8. It's 3 btg of daun bawang.
  9. Prepare 1 btg of bawang prei.
  10. Prepare 1 lbr of daun seledri.
  11. Prepare 1 sdt of garam.
  12. You need 1 sdm of gula.
  13. You need Sedikit of merica.
  14. Prepare of Kaldu bubuk(optional).
  15. You need of Minyak secukupnya untuk menumis.
  16. You need of Air secukupnya untuk kuah.

Lihat juga resep Sop Makaroni Tahu Sayuran Sehat enak lainnya! Sistem imun si kecil belum sempurna dan sekuat orang dewasa. Ia biasanya rentan terhadap penyakit, misalnya pilek atau batuk. Maka itu, Mama biasanya harus ekstra hati-hati dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar.

Sop tahu sehat untuk si kecil instructions

  1. Ayam dicuci bersih kemudian di rebus smp empuk,tambahkan bawang yg sdh di geprek dan sedikit garam,,tgu smp ayam empuk kemudian angkat dan tiriskan,,,stlh dingin iris pisahkan dri tulangnya.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih yg sdh diiris,,smp harum,,kemudian masukkan wortel,buncis,kubis,daun bawang,bawang prei,,tumis hingga layu.
  3. Masukkan air,,kemudian masukkan irisan ayam,,dan tahu,,masukkan garam,gula,merica,,tgu hingga mendidih,,,koreksi rasa,,dan siap di hidangkan.

Namun, jika si kecil masih gampang sakit, coba tes di sini untuk. Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri! Benar sekali, dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan cara yang super praktis, Kamu bisa memberikan makanan lezat dan sehat buat si kecil. Yuk langsung saja simak resep nugget ayam di bawah ini. Bosan dengan olahan tahu yang biasa-biasa saja?

0 Response to "How to Prepare Delicious Sop tahu sehat untuk si kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel