Recipe: Appetizing Sapo tahu komplit gizi

Sapo tahu komplit gizi. Sapo tahu komplit gizi Campur campur semua sayuran untuk memenuhi gizi program hamil saayaa basmallah. Resep Sapo Tahu Komplit Gizi - Campur campur semua sayuran untuk memenuhi gizi program hamil saayaa basmallah. Apa jadinya jika kelezatan sapo tahu dicampur dengan jamur, ayam, udang, beserta sayuran?

Sapo tahu komplit gizi Manis legit berpadu dengan sosis dan telur kukus yang gurih. Panaskan minyak banyak di atas api sedang. Masukkan udang, teripang, dan daun bawang. You can cook Sapo tahu komplit gizi using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sapo tahu komplit gizi

  1. It's 1 ikat of pokcoy. cuci. iris.
  2. Prepare 1 buah of wortel. cuci. iris.
  3. It's 1/4 buah of kubis. cuci. iris.
  4. It's 1/4 buah of sawi putih iris.
  5. You need 2 batang of swledri potong.
  6. You need 1 batang of daun bawang potong.
  7. You need 1/2 buah of tofu. goreng.
  8. It's 1 of sosis iris rebus.
  9. It's 3 of bakso ayam iris rebus.
  10. Prepare 1 sdm of saus tiram.
  11. Prepare 1/2 sdt of minyak wijen.
  12. It's 1/2 sdt of kecap ikan.
  13. Prepare 1 sdt of gula pasir.
  14. It's 2 sdt of kecap asin.
  15. It's 1 sdt of kaldu bubur.
  16. Prepare 350 ml of air.
  17. You need 1 sdm of margarin.

Saus: Campur dan aduk rata bahan saus, masak di atas api hingga. Selain lezat, Sapo Tahu juga terkenal dengan nilai gizinya yang tinggi. Konsumsi Sapo Tahu memungkinkan Anda mendapatkan berbagai zat gizi. Anda akan mendapatkan protein nabati dari tahu dan sayur, protein hewani dari seafood, karbohidrat, vitamin, dan berbagai jenis zat gizi lainnya.

Sapo tahu komplit gizi step by step

  1. Iris iris semua sayuran. Lalu cuci..
  2. Potong bakso dan sosis. Cuci. Lalu rebus.
  3. Tumiss 2 bawang putincincang dengan margarin. Lalu masukan bakso dan tofu tumis bentar tambahkan air swtelah mendidih masukan seledri. Daun bawang dan wortel. Masak sebentar. Setelah wortel empuk masukan sayuran.lalu masukan saus tiram. Lada. Gula. Kecap asin. Kecap ikan. Dan minyak wijenDidihkan. Kalau ingin berkuah segera sajikam. Untuk saya saya masak sampai air susut dikit..
  4. Sajikan dengan nasi putih hangat dan krupuk ikan.

Seperti juga banyak masakan chinese food lainnya, resep sapo tahu ayam jamur ini juga mempunyai citarasa kuah yang enak dan mantap. Sama seperti juga resep capcay yang lebih banyak dikenal terlebih dahulu oleh masyarakat Indonesia. Selain karena isinya yang memang lengkap dan komplit, kelebihan dari masakan chinese food satu ini memang terletak pada kekuatan rasa kuahnya. Kandungan Gizi dan Nutrisi pada Tahu - Tahu adalah salah satu produk olahan tahu yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Hal ini karena adanya kandungan gizi dan nutisi didalamnya.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sapo tahu komplit gizi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel