Recipe: Perfect Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat

Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat. Tidak hanya memangkas nasi dari menu harian, Anda juga harus memenuhi asupan protein, lemak, serat, dan nutrisi lain agar tubuh tetap bisa sehat. Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) Bahan yg ada aj qt olah. Boleh pakai ayam atau daging atau tambahkan udang dll.

Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat Sudah tau dong ya pecel itu apa? Bagi yang belum tahu tentang masakan ini kami akan mencoba menjelaskan sedikit untuk anda. Ini adalah menu diet sehat yang gampang dan praktis dibikin. You can cook Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat

  1. You need 50 gr of Kacang Tanah (Gongseng) (utk Lemak).
  2. It's 300 gr of Ayam cincang halus (utk Protein).
  3. You need 1 papan of Tempe (Dikukus) (Karbo+protein).
  4. Prepare 1 ikat of Kangkung (potong kecil-kecil) (utk serat).
  5. Prepare 100 gr of Toge (serat).
  6. It's 100 gr of Kacang Panjang (serat).
  7. It's 10 bh of Cabe Rawit.
  8. It's 2 ruas of Kencur.
  9. Prepare 2 of siuang bawang Putih.
  10. You need 2 bh of bawang merah.
  11. Prepare 1 bks of Stevia.
  12. You need 20 gr of Gula Aren.
  13. It's Secukupnya of Garam.
  14. Prepare Secukupnya of Penyedap rasa.
  15. You need 50 ml of Air Hangat.

Sesuaikan aja sayurnya dengan stok yang ada di kulkas. Lauk: perkedel kentang dan sambal merah. Opor ayam merupakan masakan yang sedikit rumit. Lauk: sambal bawang, tahu, tempe, ayam goreng.

Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat step by step

  1. Didihkan air 500ml, setelah mendidih masukan kangkung diam kan sebentar lalu angkat dan masukkan ke air dingin dan tiriskan. Lakukan hal yg sama pada toge dan kacang panjang.
  2. Haluskan bumbu cabai rawit bawang putih bawang merah dan kencur bersama dengan kacang tanah tambahkan 1/2bks Stevia, garam, gula aren dan penyedap rasa secukupnya.
  3. Goreng ayam yang dicincang dan kukus tempe potong kotak-kotak, setelah itu geprek.
  4. Semua sayuran, tempe dan ayam berserta bumbu pecal nya dicampur diwadah yang lebih besar lalu aduk sampai rata dan sesuai selera hidangan siap disantap πŸ€€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ›πŸ²πŸ₯£πŸœ dan photo ini hanya utk 1 Porsi yh.. semua ini hanya 1.312kcal ingat utk 4 porsi yh.

Menu ayam diketahui baik untuk ibu menyusui yang sedang melakukan program diet. Ayam sendiri mengandung protein dan zat besi yang baik untuk kesehatan. Diet alami dengan sup pembakar lemak, resep diet ini diberikan oleh salah satu rumah sakit di Maryland USA. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan.

0 Response to "Recipe: Perfect Pecal Ayam Sayur (Menu Diet Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel