Easiest Way to Prepare Yummy Sup jagung bumil

Sup jagung bumil. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Yùmǐ tāng (sup jagung) adalah jagung yang di buat sup manis dengan tanpa menggunakan gula tapi menggunakan susu dan madu. Sup Jagung merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

Sup jagung bumil Lihat juga resep Sup Jagung Wortel Telur untuk Bumil enak lainnya! Boleh dicoba ya bunda. #FestivalRamadhanCookpad #FestivalRamadanCookpad #CABEKU #. Resep Sup Jagung Makaroni Jangan lupa Like , Share , Comment dan subscribe ya :) jika kalian suka Terima kasih. You can cook Sup jagung bumil using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup jagung bumil

  1. Prepare 4 Buah of jagung besar (sisir, cuci Dan bersihkan).
  2. It's 1 Buah of wortel Iris bulat2.
  3. It's 300 gr of kembang kol.
  4. Prepare 2 Buah of telor (kocok rata).
  5. You need 1 Buah of Bawang bombai (rajang kotak2 kasar).
  6. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  7. Prepare 1 sdt of garam.
  8. Prepare 1 Liter of air.
  9. You need of Bahan dihaluskan.
  10. Prepare 4 Buah of Bawang merah.
  11. You need 6 Buah of Bawang putih.
  12. It's 2 cm of jahe.
  13. You need of Tambahan.
  14. Prepare of Bawang GORENG buat dimangkok saat mau disantap.

Boleh dicoba ya bunda. #FestivalRamadhanCookpad #FestivalRamadanCookpad #CABEKU #. Risiko jagung untuk ibu hamil yang harus diwaspadai. Hati-hati, jangan mengonsumsi jagung secara berlebihan saat hamil. Sebab jagung mengandung asam lemak tingkat tinggi yang dapat membuat ibu hamil berisiko terkena masalah jantung.

Sup jagung bumil step by step

  1. Siapkan panci, Panaskan air lalu masukkan Bumbu halus sampai mendidih Dan harus lalu masukkan jagung yg sudah disisir Dan dibersihkan tunggu sampai mendidih -/+ 10 menit.
  2. Masukkan wortel tunggu sampai mendidih lalu masukkan kembang kol tunggu mendidih, masukkan gula Dan garam koreksi rasa.
  3. Masukkan irisan Bawang bombai aduk rata, masukkan kocokan telur aduk sampai tidak berbusa Dan telur menyatu dengan kuah tidak menggumpal2 tunggu sampai mendidih -/+ 5 menit siap dihidangkan.

Selain itu, beberapa wanita hamil mungkin menderita gangguan pencernaan saat makan jagung. Jagung bisa dimakan menjadi jagung rebus atau menjadi olahan sup. Jagung bisa menjadi cemilan yang sangat baik untuk ibu hamil. Jagung juga menyimpan beberapa nutrisi inti seperti vitamin, protein dan berbagai jenis mineral. Mengkonsumsi jagung disarankan untuk ibu hamil karena bisa membantu perkembangan janin.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Sup jagung bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel