Recipe: Tasty Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam

Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam. Lihat juga resep Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam enak lainnya! Resep Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam favorit. Lihat juga resep Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam enak lainnya!

Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam Sayur Bening sehat πŸ‘πŸ˜ Biasanya pakai bayam, tapi keluargaku pakai daun mantang/ubi, dan sahabat kalau. Lihat juga resep Sayur bening tanpa ribet, enak dan sehat enak lainnya!. Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam. melin_pn. You can cook Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam

  1. It's 1 ikat of Bayam.
  2. You need 2 buah of Wortel uk sedang.
  3. You need 1 buah of Jagung manis.
  4. It's 3 buah of Bawang putih.
  5. It's 5 buah of Bawang merah.
  6. You need secukupnya of Garam.
  7. Prepare secukupnya of Royco.
  8. It's 1000 ml of Air.

Resep sayur bayam merupakan salah satu resep masakan berkuah yang paling praktis dan mudah dibuatnya. Hanya dengan menggunakan bumbu sayur bayam sederhana seperti bawang merah, kencur dan garam pun kita sudah bisa membuat masakan yang sehat buat keluarga di rumah. Menu sehat berikutnya adalah sayur bening. Selain dimasak tanpa menggunakan minyak, sayur bening juga mengandung bahan dan sayuran yang kaya serat, zat besi, dan mineral.

Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam step by step

  1. Petiki bayam,potong² wortel,Jagung dipipil. Lalu cuci bersih.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah.
  3. Air 1000 ml rebus, tunggu mendidih. Setelah mendidih masukkan bumbu yang telah dihaluskan beserta wortel dan jagung.-+ 3 menit.
  4. Terahkir masukkan bayam,setelah bayam agak layu masukkan garam dan penyedap rasa secukupnya..
  5. Masak bayam -+ 3menit, setelah itu sayur bening siap di santap dehπŸ€€πŸ‘ŒπŸ˜‰.

Kamu bisa menggunakan sayur seperti bayam, labu siam, daun melinjo, dan jagung muda. Sayur memang merupakan makanan sederhana yang sangat kaya akan nutrisi. Rasa sayur bening bayam jagung yang gurih sekaligus segar bisa membuat siapa saja lahap saat makan. Sayur bening ini sangat cocok disantap bersama sambal tomat dan lauk ikan goreng. Sayur bening atau sop ayam brokoli bisa menjadi inspirasi masakan sehari-hari selanjutnya.

0 Response to "Recipe: Tasty Menu sehat sederhana tetapi bernutrisi,Sayur Bening Bayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel