How to Cook Yummy Sop sehat (simple)

Sop sehat (simple). Lihat juga resep Sup Iga Sehat, Sup Sehat simple enak lainnya! Lihat juga resep Sup Sehat, Sup Sehat simple enak lainnya! Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya!

Sop sehat (simple) Sering bingung masak apa tiap hari? Sup ayam adalah salah satu resep masakan rumahan yang paling populer untuk dikonsumsi di setiap rumah tangga. Dengan bahan dasar sederhana meliputi ayam dan bumbu rempah yang mudah dicari di pasar, resep masakan ini bisa Anda praktikkan di rumah. You can cook Sop sehat (simple) using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop sehat (simple)

  1. Prepare of Wortel potong2.
  2. It's of Buncis potong2.
  3. It's of Gubis sobek2.
  4. Prepare of Jamur champingon potong2.
  5. Prepare of Kaldu ayam.
  6. Prepare of Garam.
  7. Prepare of Gula.
  8. Prepare of Merica.
  9. You need of Bawang putih cincang.

Unsubscribe from Tutorial Masak Simple n Sehat?. Buat yang punya waktu, membuat resep sop ayam ini menjadi pilihan terbaik untuk menu sarapan pagi bersama keluarga. Kandungan gizi dari sayuran dan ayam yang digunakan sangat bagus untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu cara membuat sop ayam ini juga sangat mudah dan sederhana.

Sop sehat (simple) step by step

  1. Rebus kaldu ayam sampai mendidih kasih bawang putih.. Masukkan semua sayuran beserta jamur tunggu sampai empuk semua.
  2. Beri bumbu garam, gula dan merica sesuai selera aduk rata lalu cicip.. Setelah mendidih blukutuk2 matikan api..

Sajikan sop buah dalam Golden Dragon Gelas Melamine (lihat di Lazada DISKON) yang cantik. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara membuat sop. Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner. Selama hamil usakahanlah makan makanan yang masih dalam bentuk aslinya, alih alih makan roti, makanlah kentang, jangan makan MECIN. Dampak konsumsu sop buah saat buka puasa.

0 Response to "How to Cook Yummy Sop sehat (simple)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel