Easiest Way to Cook Tasty Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat)

Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat). Resep Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat). Ini adalah sarapan aku setiap pagi. Aku menderita GERD & berobat rutin setiap minggu control ke Rumah Sakit.

Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat) Maka dari itu, makanan ini baik untuk pencernaan. Oatmeal juga mengandung anti oksidan beruapa asam kafeat, trikotienol dan asam ferulat. Antioksidan dalam oatmeal ini akan membantu merawat sel-sel tubuh anda dari radikal bebas. You can have Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat) using 12 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat)

  1. You need 2 1/2 sdm of Quaker Oat Instant.
  2. Prepare secukupnya of Air Panas.
  3. You need Buah of Apel.
  4. Prepare Buah of Pear.
  5. It's Buah of Naga.
  6. Prepare of Pepaya.
  7. You need 3 pcs of Kurma.
  8. It's of Roasted Sun Flower Seed.
  9. You need of Roasted Walnuts.
  10. Prepare of Roasted Pumpkin Seed.
  11. It's of Roasted Cashew Nut.
  12. It's of Honey.

Beberapa Manfaat dari Kebiasaan Sarapan Oatmeal di Pagi Hari-Merawat pencernaan, serat yang ada pada. Lalu, karena mengandung magnesium, protein, forsfor, dan thiamin, oat dapat memproduksi energi, bahkan jauh lebih bagus dari nasi. Sekarang Bacaterus akan memberi tahu Anda resep dan cara membuat oatmeal untuk sarapan. Aku menderita GERD & berobat rutin setiap minggu control ke Rumah Sakit.

Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat) instructions

  1. Oat di siram dengan air panas, sampe seperti bubur, aduknya cepat & rata. Tuang madu, aduk rata. Iris buah susun diatasnya & taburi kacang-kacangan. Siap dihidangkan..

Sarapan oatmeal ini bikin lambung nya nyaman & sakit. Aku ga pakai gula, manis nya dari buah atau madu atau kurma. Untuk kacang-kacangan & buahnya bisa diganti sesuai selera. Padahal sarapan sangat penting untuk memberikan kamu energi agar aktif seharian lho. Nah, buat kamu yang sering banget melewatkan sarapan karena gak sempat masak, coba deh lima resep berbahan dasar oatmeal berikut.

0 Response to "Easiest Way to Cook Tasty Oatmeal (diet gerd, sarapan sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel