Easiest Way to Make Delicious Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan

Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan. Umumnya hidangan ini berisi daun bawang, wortel, dan juga sosis. Nasi Telur Korea. #nasitelurkorea #masakanviral Kali ini saya mau mencoba masakan yang lagi viral. Nasi Telur ala KOREA Mama Ruby Channel..

Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan Bahan yang di perlukan juga boleh di suaipadan mengikut kehendak dan citarasa masing-masing. Bagi Anda yang sedang ngidam masakan Korea, coba bikin sendiri, yuk! Berikut ini beberapa resep masakan Korea yang mudah dibuat di rumah. You can cook Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan

  1. It's 3 of telur ayam.
  2. It's of kornet ayam bisa d ganti (sama potongan ayam/sosis/daging).
  3. You need of bawang bombay (bisa d skip kalo gak suka bawang).
  4. It's of garam.
  5. It's of wortel (boleh skip jg).
  6. It's of cabe merah besar potong kecil2.

Lihat juga resep Beef Bulgogi, Simple kimchi enak lainnya! Lihat juga resep Telur Puyuh Kecap Korea (Mechurial Jangjorim) enak lainnya! Nasi Goreng Telur ala Korea ini bisa kamu coba kalau kamu nggak doyan nasi goreng kecap yang manis. Jangan lupa, nasinya dicampurkan ke telur dulu, ya! resep Nasi Goreng Telur Korea via www.youtube.com.

Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan instructions

  1. Kocok telur campur semua bahan - panaskan teflon dg minyak sedikit - tuang sedikit, tunggu setengah kering langsung lipat, tuang lagi, lipat lagi sampai habis. Dan siap d sajikan.

Cara Memasak Nasi Telur Ala Korea. Potong daun bawang menjadi potongan-potongan kecil. Masukan dua butir telur ke dalam mangkuk. Assalamualaikum man teman, Di video kali ini saya bikin nasi telur yang viral di korea, nasi dicampur telur ini enak banget loh, simple pula. Sarapan ala Korea lainnya yang menggunakan bahan telur adalah gyeran jim (telur kukus).

0 Response to "Easiest Way to Make Delicious Telur ala korea #BikinRamadanBerkesan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel