Easiest Way to Make Delicious Yakiniku Sehat

Yakiniku Sehat. Lagi pengen makan beef yakiniku, untung nya anak kost lagi punya stok US beef di freezer. Karna demi kesehatan nutrisi anak kost, perlu makan sayur juga. Lihat juga resep Yakiniku Sehat enak lainnya!

Yakiniku Sehat Sayangnya kebanyakan bumbu masakan jepang menggunakan alkohol, yang tentunya tidak sehat dan tidak halal dikonsumsi umat muslim. Jadi, kenapa nggak coba buat sendiri di rumah? ini dia resep beef yakiniku rumahan. Di berbagai restoran Jepang, menu daging yakiniku selalu menjadi menu yang direkomendasikan. You can have Yakiniku Sehat using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Yakiniku Sehat

  1. You need 150 gram of US beef slice.
  2. You need 1 bongkol of samhong.
  3. You need 4 siung of bawang putih.
  4. You need sesuai selera of Cabai.
  5. You need of Gula.
  6. Prepare of Garam.
  7. It's of Kaldu Jamur.
  8. You need of Kecap manis.
  9. It's of Bumbu ungkep.
  10. You need 1 sdt of Minyak wijen.
  11. It's 1 sdt of Kecap asin.
  12. You need 1 sdt of Saori.
  13. Prepare secukupnya of Bawang putih bubuk.

Lihat juga resep Beef Yakiniku Kesayangan enak lainnya! Website tokopedia memerlukan javascript untuk dapat ditampilkan. Jakarta - Yakiniku Like sediakan yakiniku dalam konsep fast food berharga terjangkau. Supaya anda bisa menyajikan rasa yang lebih melekat, anda bisa mendiamkan daging bersama dengan bumbu semalaman sehingga keesokan harinya bumbu sudah menempel dan rasanya akan.

Yakiniku Sehat instructions

  1. Bumbu ungkep di tambahkan ke US beef slice, pastikan semua terlumuri. Diamkan kurang lebih 5-10 menit..
  2. Cincang bawang putih dan cabai, tumis hingga harum (dengan api kecil). Kemudian masukkan US beef yang sudah di ungkep, aduk hingga bumbu merata..
  3. Masukkan samhong yg sudah di cuci dan di potong pendek². Aduk agar bercampur dengan bumbu dan daging..
  4. Tambahkan gula, garam, kaldu jamur, dan kecap manis. Koreksi rasa..
  5. Jika samhong sudah layu. Matikan api, yakiniku sehat siap di sajikan ^^.

Saus yakiniku memiliki banyak jenis, akan tetapi biasanya hasil akhirnya akan menciptakan cita rasa yang cenderung gurih dan sedikit manis dengan aroma wijen yang kuat. Saus yakiniku sendiri terbuat dari shoyu atau kecap asin khas Jepang, mirin, gula, bawang putih, minyak wijen dan biji wijen yang sudah disangrai. Pria Ini Bikin Kue Menyerupai Jeruk dan Kentang, Tampilannya Realistis Banget. Cari produk Griller lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

0 Response to "Easiest Way to Make Delicious Yakiniku Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel