Recipe: Appetizing Bayam gulung isi ayam sehat

Bayam gulung isi ayam sehat. Masukkan garam, lada, saus tiram, aduk rata. Ambil selembar kol, beri sesendok makan penuh adonan isi. Hari ini saya buat resep enak, sehat & mudah pastinya.

Bayam gulung isi ayam sehat Video kali ini kita mau buat Sawi Gulung Isi Ayam yang enak dan juga sehat lh. Lihat juga resep Bayam telur super mudah dan sehat enak lainnya! Sudah pasti lebih bersih, bergizi, dan pastinya juga mengenyangkan. You can have Bayam gulung isi ayam sehat using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bayam gulung isi ayam sehat

  1. You need of Bahan isi.
  2. Prepare 250 gram of dada ayam giling.
  3. Prepare 1 ikat of daun bayam.
  4. You need 4 of bawang putih cincang.
  5. Prepare 1/2 sdt of lada.
  6. Prepare 1/2 sdt of garam (saya pakai nutrisalin).
  7. You need 1/4 Sdt of kaldu jamur.
  8. You need 50 ml of air.
  9. Prepare 1 sdt of mentega (saya pakai mentega tawar).
  10. It's of Bahan kulit bayam.
  11. Prepare 1 ikat of bayam rebus dan blender halus.
  12. You need 200-250 ml of air.
  13. You need 1 of telur.
  14. Prepare 50 gram of tepung terigu.
  15. It's 1 sdt of garam (saya pakai nutrisalin).
  16. Prepare 1/4 sdt of kaldu jamur.

Cek resep telur gulung sehat di bawah ini, ya! Selain rasanya yang lezat, harganya yang terjangkau membuat mereka rela menyisihkan uang pemberian orang tua hanya untuk membeli makanan tersebut. Resep sayur bayam merupakan salah satu resep masakan berkuah yang paling praktis dan mudah dibuatnya. Hanya dengan menggunakan bumbu sayur bayam sederhana seperti bawang merah, kencur dan garam pun kita sudah bisa membuat masakan yang sehat buat keluarga di rumah.

Bayam gulung isi ayam sehat instructions

  1. Untuk isian panaskan minyak lalu tumis bawnag putih sampai harum Kl kering beri sedikit air lalu masukan daging cincang sampe rata dan berubah warna tambahkan air sampai air menyusut.
  2. Setelah dirasa mulai matang masukan bayam garam lada dan kaldu jamur aduk rata dan koreksi rasa lalu matikan api dan dinginkan.
  3. Campurkan semua bahan menjadi 1 kalo adonan masih terlalu kental tambahkan air sedikit demi sedikit (per 1 sdm), siapkan wajan anti lengket lalu tuang 1 sendok besar (sekitar 50 ml) dan ratakan dengan cara menggerak2an wajan atas bawah kanan kiri sampai adonan rata ke seluruh permukaan wajan, masak dengan apa kecil.
  4. Kl mulai mengelupas Dr wajan letakkan adonan ke piring besar dengan cara membalikkan wajan lalu letakkan adonan ayam dan lipat / gulung sesuai selera.

Untuk menambah citarasa kita bisa menambahkan jagung manis yang sudah dipotong. Resep Dadar Gulung Isi Bayam - Sajian istimewa dari Resep Dadar Gulung Isi Coklat telah kita hadirkan tadi. Sekarang kami akan menghadirkan resep lainnya yang tak kalah enak. Resep Dadar Gulung Isi Bayam yang sehat dan nikmat akan kami jabarkan secara detail di artikel masakan ini. Resep Pie isi Ayam jamur ala Starbucks.

0 Response to "Recipe: Appetizing Bayam gulung isi ayam sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel