Recipe: Tasty Daging sapi Lada hitam sehat

Daging sapi Lada hitam sehat. Sapi Lada Hitam merupakan sajian yang spesial karena masakan ini berbahan dasar daging sapi tenderloin, dimasak dengan bumbu pedas dari lada hitam, membuat rasa masakan ini menjadi sangat lezat dan istimewa. Sebenernya seh ibu aku g suka begitu suka olahan daging,, eitt tapi kalo jarang masakx pasti dimakan kok 😁😁 Kali ini aku masak daging sapi lada hitam, tekstur daging tipis, empuk trus dimasak lama agar bumbu meresap pasti ibu aku suka, Masha Allah 😍. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas.

Daging sapi Lada hitam sehat Kasih bumbu lada hitam saja sudah nikmat. Pilih daging has dalam yg gampang empuk walaupun cuma. Resep Masakan Daging: Daging Sapi Lada Hitam. You can have Daging sapi Lada hitam sehat using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Daging sapi Lada hitam sehat

  1. It's 500 gr of daging sapi sudah dipotong.
  2. Prepare 1 bungkus of bumbu lada hitam.
  3. Prepare 1 buah of bawang bombay iris.
  4. It's secukupnya of Air.
  5. Prepare 2 of sach kaldu jamur alami.
  6. It's 1 sdt of garam himalaya.
  7. You need of Minyak kelapa.

Bagi Anda yang ingin mengolah daging sapi, bisa mencoba salah satu dari beberapa resep masakan daging sapi berikut. Tidak perlu khawatir, beberapa resep ini sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Bahan-bahan yang digunakan pun bisa dengan mudah Anda didapatkan di pasar tradisional maupun supermarket terdekat. Setelah itu masukkan irisan bawang bombay, bawang merah dan cabe rawit, tambahkan saori lada hitam, garam, dan lada hitam bubuk.

Daging sapi Lada hitam sehat instructions

  1. Cuci bersih daging lalu rebus hingga empuk.
  2. Panaskan minyak kelapa tumis bawang bombay lalu masukkan bumbu lada hitam.
  3. Masukan daging yang sudah direbus, tambahkan kaldu jamur dan garam himalaya, aduh hingga merata, tambahkan air agar bumbu meresap kedalam daging.
  4. Koreksi rasa, angkat dan sajikan, simple pakai banget bukan 😁 selamat mencoba.
  5. Area balikpapan bisa chat saya untuk yang mau bumbu lada hitam ☺️.

Tambahkan air, tunggu mendidih dan matang, cek rasa. Resep daging sapi yang tersedia ini memiliki citarasa yang lezat dan praktis loh. Selera makan Anda untuk mengonsumsi daging sapi pasti akan kembali. Lanjutkanlah membaca hingga tuntas sehingga Anda bisa memiliki beberapa pilihan resep masakan daging yang siap untuk dicoba di dapur Anda! Almost all Chinese restaurants in Indonesia serve sapi lada hitam, basically stir-fried beef with onion, bell pepper, and scallions in black pepper sauce.

0 Response to "Recipe: Tasty Daging sapi Lada hitam sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel