Recipe: Yummy Susu Edamame (Kedelai)

Susu Edamame (Kedelai). This recipe is from a brochure promoting edamame. There were a couple of really nice sales people giving free edamame milk and kindly explain how to make the milk, and then I was handed a brochure with the said recipe. So… since the edamame was also being heavily discounted due to the promotion, I thought why not.

Susu Edamame (Kedelai) Kedelai ini dikategorikan sebagai Healthy Food. Bahkan di Amerika digunakan sebagai bahan baku produk kecantikan kulit serta wajah. Lihat juga resep Susu Edamame, Susu Edamame (Kedelai) enak lainnya! You can cook Susu Edamame (Kedelai) using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Susu Edamame (Kedelai)

  1. Prepare 1/2 kg of Edamame (Kedelai) Segar.
  2. You need Secukupnya of Gula Pasir.
  3. Prepare Secukupnya of Air.

Kali ini aku mau share cara membuat susu edamame versi kesukaanku. Sangat dianjurkan terutama untuk yang ingin hidup lebih sehat dan juga untuk ibu hamil / menyusui. Kedelai dapat dikonsumsi dalam berbagai bentuk seperti tahu, susu kedelai dan minyak kedelai dan kacang edamame dikonsumsi sebagai makanan ringan dan digunakan di lauk pauk. Kedua kacang kedelai dan biji edamame memiliki nilai gizi kurang lebih sama.

Susu Edamame (Kedelai) instructions

  1. Kupas kedelai segar.. Kemudian dicuci bersih...
  2. Haluskan (blender) kedelai segar dengan air yang sudah disiapkan...
  3. Saring dengan kain yang bersih dan berserat halus...
  4. Masak hingga mendidih.. Setelah hangat masukkan gula pasir yang sudah disiapkan sesuai selera...

Kedelai banyak digemari oleh masyarakat sebagai bahan pangan yang dapat dikonsumsi baik dalam bentuk olahan (tahu, tempe, susu, kecap) atau segar (cukup direbus) yang dikenal dengan nama kedelai sayur (edamame). Panaskan semua bahan dan susu kedelai yang telah tercampur rata, hingga mengental. Siapkan gelas saji, tuang es krim dalam gelas. Anda bisa beri tambahan toping kacang kedelai sesuai selera. Merk Susu Kedelai - Susu kedelai memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan, seperti menyehatkan jantung, mencegah kanker hingga menurunkan kolesterol.

0 Response to "Recipe: Yummy Susu Edamame (Kedelai)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel