Recipe: Appetizing Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt

Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt. Sehabis berolahraga, kamu pasti akan merasa lapar. Untuk mengembalikan tenaga yang hilang, kamu bisa menyiapkan makanan lezat berupa pisang dan yogurt. Masih banyak menu sehat yang mudah dicoba di rumah dengan bahan-bahan yang tentunya sudah dibenarkan nutrisinya.

Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt Apabila ingin melakukan penurunan berat badan dengan cepat dan efektif, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi untuk menentukan menu makanan diet sehat menurunkan berat badan yang paling cocok. Dengan menggunakan menu diet ini maka sangat aman untuk Anda lakukan. Dan bisa menjaga asupan karbohidrat Anda serta nutrisi yang cukup baik sehingga tidak membuat Anda cepat lelah ataupun emas. You can have Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt

  1. It's of Pre-cooking (Marinade).
  2. You need of Jeruk Nipis.
  3. Prepare of Lada Bubuk.
  4. It's of Mix Herbs.
  5. You need of Jahe.
  6. It's of Bawang Putih.
  7. Prepare of Himalayan Salt.
  8. Prepare of Dada Ayam Bebas Lemak (Kulit) (109 gr).
  9. Prepare of Blansir/Blanching.
  10. You need of Brokoli (41 gr).
  11. Prepare of Panggang.
  12. You need of Ubi (Tanpa Kulit) (109 gr).

Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan. Untuk itu, sebaiknya Anda mengonsumsi menu sehat saat sarapan dan makan siang, berupa yogurt untuk sarapan serta olahan daging dengan sayur tanpa nasi untuk makan siang.

Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt step by step

  1. Marinade dada ayam utuh dengan jeniper, himsalt, lada bubuk, jahe geprek, bawang putih geprek cincang dan sedikit mix herbs selama 15-30 menit. Diamkan dulu lanjut eksekusi bahan lain..
  2. Didihkan air, blansir/blanching brokoli dan tambahkan sedikit himsalt sekitar 1 menit (tidak overcooked, cirinya tekstur sudah lunak tapi masih renyah gitulah, warnanya juga masih seger). Angkat tiriskan dan langsung rendam dengan air es (bertujuan untuk menghentikan proses masaknya)..
  3. Siapkan teflon, iris ubi tipis-tipis lalu panggang ubi. Tingkat kematangan cukup di koreksi. Angkat, sisihkan..
  4. Grill/panggang dada ayam yang telah dimarinade, beri sedikit olive oil. Tingkat kegosongan sesuai selera, pastikan daging matang sampai kedalam-dalam (cek dengan cara membelah daging)..
  5. Setelah semuanya matang, siapkan tempat bekal, tata dengan tomat dan anggur. Bekal makan siang siap untuk dibawa ke kantor 🥰.

Manfaat dari mengkonsumsi sayur-sayuran sendiri sangatlah banyak. Sayuran adalah bagian penting dari makanan sehat dan menyediakan banyak sumber nutrisi, termasuk kalium, serat, folat (asam folat) dan vitamin A, E dan C. Yogurt dapat berperan dalam membantu sistem kekebalan tubuh terutama pada sistem pencernaan tubuh kita. Merdeka.com - Yogurt merupakan salah satu produk olahan susu yang kemudian masuk dalam daftar makanan sehat. Yogurt disebut sebagai makanan sehat sebab yogurt kaya akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

0 Response to "Recipe: Appetizing Menu Diet 4 Sehat 5 Yogurt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel