Easiest Way to Make Appetizing Bihun sawi putih simple

Bihun sawi putih simple. Bihun goreng utk sarapan cocok banget kali ini sayuran pendamping nya adalah sawi putih dan wortel paduan warna yg cantik, sawi ini cocok menggantikan sawi hijau, dia lebih awet disimpan dan multi fungsi selain utk disayur juga cocok untuk di lalap. Lihat juga resep Seblak bihun sawi putih extra pedas enak lainnya! Masukan sawi putih dan aduk hingga setengah layu, masukan bihun.

Bihun sawi putih simple Lihat juga resep Telur bihun gulung abang abang ๐Ÿ’š enak lainnya! Bihun goreng Singapore amat mudah untuk dimasak kerana ianya tidak memerlukan banyak bahan. Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, bihun goreng ini putih warnanya. You can cook Bihun sawi putih simple using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bihun sawi putih simple

  1. You need of Bihun jagung (isi 4, tapi pakai 2 saja).
  2. It's 1 buah of sawi putih.
  3. You need 3 butir of Bawang merah.
  4. You need 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 3 buah of cabe merah (optional).
  6. You need 2 buah of cabe pedas (optional).
  7. It's Secukupnya of garam.
  8. Prepare Secukupnya of gula.
  9. Prepare Secukupnya of lada.

Selain daripada itu, ianya juga ada rasa pedas sensasi yang didapati oleh lada hitam. Bihun juga amat sesuai untuk dimasak apabila ada tetamu datang. Untuk kamu yang baru-baru nak belajar memasak, cuba dulu belajar masak bihun goreng mudah dan sedap ni. Katanya nak goreng bihun ni nampak jer senang jer, tapi kalau tak kena pada gaya boleh buat bihun jadi hancur luluh atau bihun jadi getah bungkus nasi keras kejung dibuatnya.

Bihun sawi putih simple step by step

  1. Rebus bihun jagung sekitar 3 - 4 menit (jangan terlalu lama) lalu tiriskan. Potong2 sawi putih lalu cuci hingga bersih..
  2. Iris2 bawang merah, bawang putih dan cabai lalu tumis hingga harum. Tambahkan air 1 gelas kopi lalu diamkan sejenak..
  3. Masukan sawi putih dan aduk hingga setengah layu, masukan bihun yg telah di tiriskan. Tambahkan garam, gula, masako, dan lada lalu aduk rata. Terakhir Koreksi rasa. Dan siap disajikan!☺️.

Masukkan bawang goreng yang sudah dihaluskan dan bihun yang sudah empuk. Masukkan garam, gula dan kecap asin. Tes ras, jika sudah sedap, matikan api. Bihun goreng siap santap dengan topping sosis goreng. Resep Mie Goreng Pedas Tumis Udang; Resep Spaghetti Saus Tomat Lezat; Resep Cara Membuat Mie Goreng Sayur Sawi Enaknya.

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing Bihun sawi putih simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel