Recipe: Delicious Sayur bayam sehat buat sikecil

Sayur bayam sehat buat sikecil. Resep sayur bayam merupakan salah satu resep masakan berkuah yang paling praktis dan mudah dibuatnya. Hanya dengan menggunakan bumbu sayur bayam sederhana seperti bawang merah, kencur dan garam pun kita sudah bisa membuat masakan yang sehat buat keluarga di rumah. Untuk menambah citarasa kita bisa menambahkan jagung manis yang sudah dipotong.

Sayur bayam sehat buat sikecil Setelah mendidih lagi masukkan semua bahan, sebentar saja supaya bahan tidak terlalu. Nah, salah satu menu lezat, sehat, dan bikin nagih yang bisa kamu masak dengan rice cooker adalah sayur. Mulai dari sayur bayam, asem, bobor, sop, dan sayur lain bisa praktis dengan rice cooker. You can cook Sayur bayam sehat buat sikecil using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bayam sehat buat sikecil

  1. You need 2 genggam of sayur bayam.
  2. Prepare secukupnya of Daun kemangi.
  3. Prepare 3 siung of bawang merah iris / rajang.
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. You need secukupnya of Gula garam.

Hasil jadi sayur rice cooker ini nggak kalah lezat dengan sayur pada umumnya. Segala macam masakan ini sangat cocok untuk anak kos. Bayam sendiri kaya akan vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh. Nah bagi kamu yang ingin memasak sayur bayam bening, berikut ini beberapa pilihan resepnya yang bisa kamu terapkan di rumah.

Sayur bayam sehat buat sikecil step by step

  1. Rebus air sampai mendidih, masukkan bawang merah..
  2. Setelah mendidih lagi masukkan semua bahan, sebentar saja supaya bahan tidak terlalu layu. Matikan api dan tambahkan gula garam..
  3. Sayur siyap disajikan buat si kecil.

Banyaknya pilihan cara memasak sayur bayam membuat masakan ini makin tidak membosankan. Untuk membuat sayur bayam yang satu ini sangat mudah lho, dan tentunya Kamu bisa langsung mencobanya di rumah. daripada penasaran bagaimana cara membuat sayur bayam untuk buka puasa, langsung saja simak resepnya di bawah ini. Bagi Anda yang sedang hamil sangat cocok untuk mengonsumsi sayur bayam, karena sayuran ini mengandung asam folat yang sangat diperlukan pada masa kehamilan hingga kelak menyusui. Faktanya, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) membuktikan bahwa. Buat Anda yang sedang diet mayo, ganti saja garam dengan bawang merah ketika sedang memasak.

0 Response to "Recipe: Delicious Sayur bayam sehat buat sikecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel