Recipe: Appetizing Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus

Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus. Makaroni schotel kukus ala ala gagal diet.. Sop Makaroni (sehat, no msg, cocok utk diet) Tiap pagi sarapan oat&buah, pagi ini pgn beda sarapannya, ada stok makaroni&sayuran di kulkas, bikin sop makaroni aja kalo gitu ๐Ÿ˜Š. Dan ini hasilnya akan jadi padat dan ngenyangin banget :D.

Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus Membuat tahu ayam schotel ternyata tak rumit. Cara masak makaroni untuk diet selanjutnya adalah dengan cara dikukus. Menu Makanan Kukus Untuk Diet juga sangat sehat. You can cook Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus

  1. You need 1 cangkir of Makaroni.
  2. You need 4 sendok makan of Oat.
  3. It's 2 butir of Telur.
  4. It's 200 ml of Susu.
  5. Prepare 4 potong of Sosis/ Kornet.
  6. You need 2 siung of Bawang putih (di chop halus).
  7. It's 4 sendok makan of Minyak.
  8. You need 1/2 sendok teh of Garam.
  9. Prepare 1/4 sendok teh of Merica.
  10. You need 2 sendok makan of Saus Sambal.

Itu karena pengolahan makanan dengan cara dikukus membuat nutrisi pada makanan tidak hilang setelah proses pemasakan. Biar ada variasi ikan yang sehat,karena dengan dikukus,kandungan baik dlm ikan lebih terpelihara. Cara masak makaroni untuk diet selanjutnya adalah dengan cara dikukus. Menu Makanan Kukus Untuk Diet juga sangat sehat.

Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus step by step

  1. Rebus makaroni sampai setengah matang, masukkan sedikit minyak agar tidak menempel dan tiriskan..
  2. Tumis bawang putih sampai harum kuning keemasan dan masukkan sosis / kornet..
  3. Campur semua bahan di dalam mangkuk (termasuk bahan tumis) tuang ke dalam loyang/ wadah plastik dan kukus selama kurang lebih 20 menit. Bisa juga dipanggang di oven..
  4. Setelah matang, schotel siap disajikan dengan saus sambal agar lebih terasa sedapnya! selamat mencoba! :).

Itu karena pengolahan makanan dengan cara dikukus membuat nutrisi pada makanan tidak hilang setelah proses pemasakan. Selain makanan kukus, anda juga bisa melakukan Diet Makanan Rebus dengan makaroni. Menjalani diet yang sihat adalah amat penting bagi kita semua. Namun, masih ramai yang berpendapat bahawa perkataan 'diet' adalah seiringan dengan tidak boleh makan. Padahal berat badan tak pernah turun pun kalau tidak makan.

0 Response to "Recipe: Appetizing Diet Sehat : Makaroni Oat Schotel Kukus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel