How to Prepare Perfect Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat)

Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat). Semua nya berawal dari ketidak sengajaan saat mencoba membuat cookies, yang mana bahan nya harusnya tepung maizena malah yg dimasukan tepung sagu. Rasa nya tuh pas digigit krenyes krenyes dan agak kenyal gitu. Sebenarnya merancang menu diet sehat untuk sehari-hari tidaklah sulit, selama setiap makanan dan camilan yang Anda konsumsi mengandung protein, serat, karbohidrat kompleks dan sedikit lemak.

Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat) Menu makanan sehat untuk diet berikutnya adalah kentang rebus. Sebagian orang tidak menyukai kentang rebus. Namun makanan untuk diet yang satu ini dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan sehat dan cepat. You can cook Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat)

  1. It's 2 bks of Oat Instan (1bks 34gr).
  2. You need 4 sdm of Tepung Sagu.
  3. You need 3 sdm of Olive oil.
  4. It's 2 Tetes of Vanilli.
  5. You need 4 bks of Stevia.
  6. You need 2 butir of Telur.
  7. It's 2 sdm of Fiber Cream.
  8. You need 2 sdm of Ragi Instan.

Caranya adalah mengganti menu makanan berkarbohidrat atau berkalori tinggi dengan kentang rebus. Nah, itulah menu diet sehat seminggu yang bisa Anda coba. Menu diet di atas bisa membantu menurunkan berat badan sekaligus memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein, mineral dan vitamin yang diperlukan tubuh. Anda bisa menggabungkan menu diet di atas dengan makanan sehat lainnya.

Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat) step by step

  1. Campurkan semua bahan dalam wadah kecuali tepung sagu dan olive oil, aduk rata lalu masukkan perlahan tepung sagu nya perhatikan adonan nya agar jgn terlalu lembek, setelah terlihat tekstur nya kalis lanjut masukan minyak dan adoni lagi diamkan 1jam.
  2. Setelah 1jam lanjut kan untuk menguleni adonan dan taburi tampan dengan tepung agar tidak lengket dan pipihkan dgn gelas kaca ataw botot kaca lalu potong sesuai selera kalo bisa sih potong nya pakai cetakan kue, biar hasilnya cantik πŸ˜…πŸ˜… g kayak punya aku yg imajinasi nya terbatas πŸ˜ƒπŸ˜„.
  3. Panaskan teplon anti lengket dgn api kecil (klo ada oven pasti lebih bagus lagi hasilnya suhu 180°c selama 30Menit) lalu masukan adonan yg udh di potong atau dicetak tadi tutup diamkan sampai agak kecoklatan lalu balik adonan agar masak merata. Jika adonan sudah masak angkat dan hidangan ini siap disantap 🀀🍲πŸ₯—.. Gara gara dh gantuk aku g sempat buat hitungan kalorinya tp ini diestimasikan sekitar 500kcl utk 5porsi yh.

Menu diet sehat tidak hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan saja, namun menu makanan diet sehat juga sangat penting bagi mereka yang menginginkan tubuh mereka selalu sehat terhindar dari beberapa resiko penyakit kronis. Kami tahu rasanya, bukan Anda saja yang ingin mempunyai tubuh sehat yang ideal. Tak dipungkiri untuk wanita memiliki tubuh langsing nan sexy menjadi impian atau target di semasa hidupnya. Menu Diet Sehat Seminggu; Menu Diet Food Combining; Itulah berbagai macam cara diet sehat yang sangat mudah yang dapat kamu aplikasikan selama menjalani diet sehat. Jika kamu mengaplikasikannya dengan baik maka diet yang kamu jalani akan berjalan dengan baik dan lancar.

0 Response to "How to Prepare Perfect Jamila'Crispy (Menu Diet Sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel