How to Cook Delicious 11. Sup simple dan sehat daun kelor

11. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor.

11. Sup simple dan sehat daun kelor Sayur rumahan yang enak dan menyehatkan karena kaya akan gizi, mengandung banyak. Jadi, masyarakat diimbau untuk tetap berupaya meningkatkan imunitas tubuh dengan makan-makanan bergizi, olahraga teratur, berjemur, dan istirahat yang cukup. A Simple Way To Root Plants From Cuttings. You can cook 11. Sup simple dan sehat daun kelor using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 11. Sup simple dan sehat daun kelor

  1. You need of Semangkok daun kelor d cuci bersih.
  2. Prepare 1 buah of cabe merah (kalau mau pedas bisa d tambah rawit).
  3. You need 2 buah of bawang merah (d iris).
  4. It's 1 buah of bawang putih (di geprek).
  5. You need secukupnya of Gula.
  6. Prepare secukupnya of Garam.

Uleg halus jagung yang sudah diserut. Rebus hingga mendidih lalu masukkan daun kelor dan irisan daun brambang. Daun kelor untuk makanan anak. - Cuci bersih daun kelor secukupnya. - Rebus daun kelor pada air mendidih. - Kemudian bisa langsung dimakan oleh anak. Daun kelor yang direbus ini bisa langsung disajikan pada anak atau bisa juga diolah menjadi makanan lain, seperti sayur bening, sup, dan lainnya.

11. Sup simple dan sehat daun kelor step by step

  1. Rebus air dan masukkan irisan bawang merah,putih,cabe.
  2. Kalau sudah mendidih masukkan daun kelor tambahkan gula,garam masak sebentar saja, sampai mendidih,tes rasa, matikan api dan siap sajikan.

Daun kelor meningkatkan energi dan memberikan perasaan kesejahteraan secara keseluruhan. Ekstrak daun kelor banyak digunakan dalam industri kosmetik karena memiliki banyak sifat terapeutik dan pemurnian kulit. Panen daun kelor bisa dilakukan jika tanaman sudah tumbuh besar dan menghasilkan banyak daun. Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan pada saat panen daun kelor seperti berikut ini : Hal-hal yang perlu. Rasanya pun segar dan pastinya memberi banyak manfaat untuk kesehatan.

0 Response to "How to Cook Delicious 11. Sup simple dan sehat daun kelor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel