Recipe: Delicious Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK)

Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK). Seperti yang kita tahu bahwa kacang hijau memiliki beragam nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh seperti kalsium, zat besi, kalium, fosfor, vitamin A, vitamin B, folat, vitamin C, vitamin E dan vitamin K, mangan, seleniym, magnesium. Kacang hijau cukup populer sebagai bahan olahan kuliner yang sangat lezat. Bukan hanya bisa dijadikan sebagai isian onde-onde, namun juga dijadikan bubur yang nimat.

Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK) Sereal menjadi pilihan menarik untuk sarapan karena praktis dan tentunya kaya nutrisi. Bubur Kacang Hijau, Roti Gandum, dan Oatmeal. Opsional lain dari makanan untuk diet yang sehat di jam-jam. You can cook Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK) using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK)

  1. It's of Kacang Hijau 1/4kg,.
  2. It's of Fiber Creme 4 sdm,.
  3. You need of Gula Jawa atau Gula Tropicana Slim,.
  4. You need of Jahe satu ruas digeprek,.
  5. You need of Daun Pandan secukupnya,.
  6. It's of Kayu Manis (boleh dipakai/boleh diskip).

Resep bubur kacang hijau dapat diterapkan di rumah dengan mudah. Selain itu, mengkonsumsi salah satu famili dari kacang-kacangan ini ternyata juga bisa membantu untuk menjaga kesehatan tubuh bahkan menyembuhkan berbagai penyakit. Dengan makanannya berupa bubur susu kacang hijau, bubur kacang hijau tentunya menggunakan bahan utama. Selain itu, kandungan serat dan nutrisi yang tinggi pada kacang hijau dapat memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah, sehingga dapat mencegah terjadinya lonjakan gula darah.

Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK) instructions

  1. Rebus kacang hijau bersamaan dengan kayu manis, jahe yang sudah digeprek, dan daun pandan..
  2. Tunggu hingga mendidih, ataupun setelah kacang hijau sedikit pecah..
  3. Lalu masukkan gula jawa ataupun gula tropicana slim, dengan 4 sdm fiber creme, kemudian aduk sebentar dan matikan api kompor..
  4. Apabila semuanya sudah larut dengan merata, bubur kacang hijau sehat sudah bisa dikonsumsi dalam kondisi panas ataupun dingin..

Bubur kacang hijau ini selain bagus untuk resep makanan keluarga juga baik pula untuk melengkapi gizi terutama pada anak anak. Dengan membuatnya sendiri, tentunya anda bisa memilih bahan bahan kualitas dan sehat, seperti diketahui meskipun cukup mudah membeli jajanan bubur kacang hijau di pedagang keliling, namun penggunaan bahan bahannya kurang bisa dipercaya karena bisa jadi menggunakan gula. Manfaat kacang hijau sangat baik untuk kesehatan dan sering digunakan dalam obat-obatan tradisional. Resep Kacang Hijau yang Enak dan Sehat. Bagi Anda yang suka kacang hijau dan ingin mengambil manfaat kacang hijau maka Anda bisa mencoba beberapa resep kacang hijau ini.

0 Response to "Recipe: Delicious Bubur Kacang Ijo (SEHAT,baik untuk yang DIET,dan tentunya ENAK)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel