Easiest Way to Prepare Appetizing Pindang goreng sehat homemade

Pindang goreng sehat homemade. Kl mau bumbu di uleg resep di bawah bisa tambah kemiri yah. Jadi kl lg pengen pindang selalu bikin sendiri aja ,. Kl mau bumbu di uleg resep di bawah bisa tambah kemiri yah.

Pindang goreng sehat homemade Jadi kl lg pengen pindang selalu bikin sendiri aja , lebih sehat dan aman. Kl mau bumbu di uleg resep di bawah bisa tambah kemiri yah. Jadi kl lg pengen pindang selalu bikin sendiri aja , lebih sehat dan aman. You can cook Pindang goreng sehat homemade using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pindang goreng sehat homemade

  1. It's 10 ekor of ikan banyar/ kembung/tongkol.
  2. Prepare 5 siung of bawang putih iris2 aja.
  3. You need 2/3 sdt of atau selera garam.
  4. It's optional of Merica.
  5. It's 2 lembar of Daun salam.
  6. You need secukupnya of Air.

Lihat juga resep Pindang /Gereh kranjang goreng enak lainnya! Karena sudah di kukus dan berbumbu.jadi ikan ini sangat cocok di goreng tepung, karena mudah matang dan udah empuk ikannya. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Jakarta - Nasi goreng yang satu ini rasanya gurih segar karena memakai daun jeruk.

Pindang goreng sehat homemade instructions

  1. Panaskan air, masukan bawang putih, salam, garam, merica.
  2. Tunggu agak mendidih, masukin ikan tutup.
  3. Tunggu sampai matang, lalu tiriskan. Nah sampai tahap ini kalo g langsung goreng, saya taruk di wadah lalu simpan di kulkas bisa di goreng sesuai keinginan (kl misal lama simpan di freezer).
  4. Goreng kering, sajikan selagi hangat dengan sambal favorit.. Selamat mencoba 😊.

Ditambah lagi dengan topping ikan pindang yang gurih dan kaya nutrisi. Goreng ikan pindang yang telah dibersihkan hingga matang dan cukup kering lalu sisihkan sebentar. Kemudian panaskan minyak untuk menumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum. Setelah itu, tambahkan air secukupnya ke dalam bumbu dan aduk rata. Masukkan daun jeruk, daun salam, jahe dan lengkuas, masak hingga mendidih.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Appetizing Pindang goreng sehat homemade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel