Recipe: Yummy Sayur Sawi Putih Tahu

Sayur Sawi Putih Tahu. Lihat juga resep Tumis sawi putih, sawi hijau, tahu enak lainnya! Ortu ga bisa makan kalo ga pake sayur, jadi setiap hari harus masak sayur. Yang simple-simple aja, kalo ga rebus ya tumis.

Sayur Sawi Putih Tahu Yang jelas resep masakan kali ini, kuahnya seger, bahannya sederhana, dan 'nglaw. Sawi putih sangat nikmat apabila kita pintar dalam mengolahnya. Diperlukan resep memasak sayur sawi putih yang tepat agar bisa menikmati sayur yang sangat terkenal di Tionghoa ini. You can have Sayur Sawi Putih Tahu using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sawi Putih Tahu

  1. You need 1 bonggol of Sawi putih.
  2. You need 5 bh of Tahu kuning.
  3. Prepare 2 sdm of saus tiram.
  4. You need 1 sdm of kecap manis.
  5. It's 3 bh of cabe merah keriting.
  6. Prepare 3 siung of bawang merah.
  7. You need 2 siung of bawang putih.
  8. You need Secukupnya of garam, penyedap rasa dan gula putih.
  9. It's 200 ml of Air.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, bisa dibeli di pasar tradisional maupun di supermarket. Tumis bawang merah dan bawang putih. Tuangkan air dan tambahkan kaldu bubuk sapi, merica, daun bawang, dan daun seledri. Masukkan juga bakso sapi dan tahu putih.

Sayur Sawi Putih Tahu step by step

  1. Potong2 sayur sawi dan cuci bersih. Potong2 kotak tahu lalu goreng setengah matang. Iris2 cabe dan bawang..
  2. Panaskan minyak, tumis cabe dan duo bawang hingga harum. Masukan daun sawi dan tahu. Aduk, beri saus tiram, kecap, garam, penyedap dan gula..
  3. Masukan air, aduk2 rata, masak sebentar, koreksi rasanya. Angkat dan sajikan..

Setelah itu, baru masukkan jamur enoki. Lihat juga resep Sayur Kacang Panjang Tahu Kuah Santan enak lainnya! Sayur sawi berwarna putih ini sering menjadi bahan masakan terutama berupa tumisan yang ditambah dengan tahu maupun sayuran lainnya yang lezat untuk dikonsumsi. Sawi putih akan dengan mudah Anda temukan di pasar karena sayuran ini merupakan salah satu sayuran yang paling banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia. Mengetahui sayur sawi putih ini memiliki rasa yang begitu lezat, untuk itu patut bagi anda mencoba membuat hidangan yang satu ini di rumah.

0 Response to "Recipe: Yummy Sayur Sawi Putih Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel